Kejar Target Akhir, Persik Kediri Bidik Poin Kontra Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 29 Maret 2022
Kejar Target Akhir, Persik Kediri Bidik Poin Kontra Bali United
Selebrasi pemain Persik Kediri memyambut gol. (Media Persik)

BolaSkor.com - Persik Kediri tak mau tampil ala kadarnya saat bertemu Bali United, dalam pertandingan ke-34 Liga 1 Kamis (31/3) nanti. Partai itu sekaligus menjadi ajang Bali United melakukan selebrasi juara.

Tim Macan Putih pun berjanji untuk kembali tampil fight, karena masih punya kepentingan. Persik masih mengejar target akhir mereka, yaitu bagaimana caranya finis di posisi 10 besar klasemen.

"Kami akan berusaha tampil maksimal untuk tidak keluar dari posisi 10 besar. Karena itu jadi target kami, yaitu finis di posisi 10 besar klasemen akhir," beber Pelatih Persik Kediri, Javier Roca.

Baca Juga:

Arema FC Setuju dengan Catatan soal Rencana Bali United Bermain di Stadion Dipta

Junjung Fairplay, Kelompok Suporter Bali United Tolak Hadir ke Stadion

Persik sejatinya sudah menghuni peringkat ke-10 pada klasemen saat ini. Namun, 39 poin yang mereka miliki sangat rawan tergeser oleh tim lain.

Persita yang memiliki poin sama, akan menggeser Persik jika mampu mengalahkan Persipura. Resiko yang sama juga terjadi jika PSM Makassar (38 poin) mengalahkan Arema FC, serta Tira Persikabo (37 poin) bisa melumat Madura United.

"Kami memasuki lapangan tetap dengan target mengambil poin, entah itu satu atau tiga poin. (Melawan Bali United) tetap penting bagi kami untuk mengambil poin," tegas Roca.

"Karena kami juga punya tanggung jawab kepada suporter, warga Kediri dan keluarga kami. Jadi, tak ada alasan untuk tidak tampil maksimal," bebernya.

Pertemuan ini juga menjadi kesempatan Persik untuk melakukan pembalasan atas kekalahan di putaran pertama. Youssef Ezzejari Lhasnoui dkk pernah kalah 0-1 dari Bali United pada pertandingan pembuka Liga 1 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta (27/8) tahun lalu. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan