Kejuaraan Dunia Jetski Segera Hadir di Indonesia

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 12 Maret 2019
Kejuaraan Dunia Jetski Segera Hadir di Indonesia
Aero Aswar (Kemenpora)

BolaSkor.com - Indonesia dipastikan bakal menjadi tuan rumah Kejuaraan Dunia Jetski pada 27-31 Maret 2019. Sebanyak 14 negara akan mengikuti turnamen yang berlangsung di Ancol, Jakarta Utara.

Ketua Ikatan Jetski Boatong Asosiation (IJBA), Syaiful Ihsan, menyebut jumlah peserta masih bisa bertambah menjadi 20. Selain menjadi tuan rumah, Syaiful juga berharap atlet Indonesia bisa keluar sebagai juara.

Indonesia bakal menurunkan dua atlet jetski terbaik yakni Aqsa dan Aero Aswar. Aqsa merupakan peraih medali emas Asian Games 2018, sementara Aero menyabet medali perunggu.

Baca Juga:

Hasil NBA: Ketika Pimpinan Wilayah Barat dan Timur Terkubur

Pembalap Indonesia Kuasai Podium Balapan Asia

"Ini agenda untuk acara kegiatan kejuaraan dunia di Ancol. Yang daftar sudah 14 negara. Kita mau semuanya lancar," ujar Saiful usia bertemu Menpora, Imam Nahrawi, Senin (11/3).

"Persiapan terus kami lakukan. Kami ingin sukses. Target menjadi juara. Atletnya Aqsa dan Aero serta lainnya dipersiapkan untuk Kejuaraan ini," sambungnya.

Wacana menggelar Kejuaraan Dunia Jetski mendapat tanggapan positif dari Menpora, Imam Nahrawi. Dukungan akan diberikan Kemenpora agar ajang tersebut berlangsung sukses.

"Ini bagus, semoga rencana kegiatan ini berlangsung sukses," kata Imam.

Breaking News Indonesia Menpora Kemenpora
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan