BolaSkor.com - Nama Serena Williams dan Roger Federer tidak asing untuk pencinta tenis di seluruh dunia. Menariknya, kedua petenis papan atas tersebut akan saling berhadapan pada kejuaraan ganda campuran.

Serena Williams akan mengikuti Piala Hopman 2019 sebagai wakil Amerika Serikat. Serena akan berpasangan dengan petenis berusia 20 tahun, Frances Tiafoe.

Ajang tersebut merupakan kali pertama Serena Williams kembali berlaga. Sebelumnya, Serena kali terakhir bertanding pada US Open 2018.

Pada pertandingan tersebut, Serena Williams menelan kekalahan dari Naomi Osaka. Setelah itu, Serena belum pernah tampil lagi dalam ajang resmi.

Piala Hopman 2019 akan berlangsung pada 29 Desember hingga 5 Januari di Australia. Serena Williams pun mengaku tidak sabar bermain pada ajang tersebut.

"Fans di Australia sangat hangat dalam memberikan sambutan. Sedangkan Piala Hopman adalah cara termudah memulai tahun sebelum Australia Open," ujar Serena Williams kepada BBC Sports.

Pada Piala Hopman 2019, Serena Williams akan tergabung dalam Grup B. Kebetulan, grup yang sama akan diisi juara bertahan Piala Hopman, Roger Federer dan Belinda Bencic.

Roger Federer dan Belinda Bencic tampil impresif pada Piala Hopman 2018. Keduanya mempersembahkan gelar tersebut untuk Swiss pertama kalinya sejak 2001.

Sementara itu, di grup lain, terdapat pasangan kuat asal Spanyol, David Ferrer dan Garbine Muguruza. Spanyol menjadi unggulan selain tim Amerika Serikat Serena Williams dan Swiss Roger Federer.