Kejutan, Chelsea Ingin Pulangkan Pierre-Emerick Aubameyang ke Premier League

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 Agustus 2022
Kejutan, Chelsea Ingin Pulangkan Pierre-Emerick Aubameyang ke Premier League
Pierre-Emerick Aubameyang (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea semakin aktif berburu pemain anyar pada sisa bursa transfer musim panas kali ini. Kabar terbaru mengatakan The Blues tertarik membawa kembali striker Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang, ke Premier League.

Kehilangan sejumlah pilar, Chelsea mulai bergerak mencari penggantinya. Raheem Sterling dan Kalidou Koulibaly adalah beberapa nama amunisi baru pada musim panas ini.

Selain itu, Chelsea dikabarkan juga telah mendapatkan pemain bertahan Brighton, Marc Cucurella. Untuk bisa memboyong pemain asal Spanyol itu, Chelsea membutuhkan dana 52,5 juta pounds.

Baca Juga:

Tikung Manchester City, Chelsea Datangkan Marc Cucurella Seharga Rp911 Miliar

Tancap Gas, Chelsea Dapatkan Dua Pemain Muda Potensial

Jules Kounde Ungkap Alasan Pilih Barcelona ketimbang Chelsea

Kini, giliran sektor penyerang yang mendapatkan perhatian. Maklum, Chelsea kehilangan Romelu Lukaku yang menuju Inter Milan dengan status pinjaman.

Fabrizio Romano mengabarkan Chelsea mempertimbangkan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai satu di antara pilihan. Langkah tersebut cukup mengejutkan mengingat Aubameyang merupakan mantan pemain Arsenal dan saat ini telah berusia 33 tahun.

"Chelsea kini mempertimbangkan Pierre Emerick Aubameyang sebagai striker baru yang potensial. Diskusi sudah dimulai di sisi pemain, masih belum ada tawaran ke Barcelona," ungkap Romano di Twitter.

Chelsea bisa memanfaatkan ketertarikan Barcelona kepada Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso untuk menekan harga Aubameyang.

Aubameyang meninggalkan Arsenal untuk bergabung dengan Barcelona pada musim dingin 2022. Ia datang dengan status bebas transfer. Sejauh ini, penampilan Aubameyang cukup apik dengan mengemas 11 gol dan satu assist dalam 17 pertandingan LaLiga.

Selain Aubameyang, Chelsea juga memonitor penyerang RB Salzburg, Benjamin Sesko. Chelsea bersaing dengan Manchester United yang juga tertarik dengan striker 19 tahun itu.

Pierre-Emerick Aubameyang Chelsea Breaking News Arsenal Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan