Kejutan, Inter Tiba-tiba Ingin Boyong Robin Gosens Januari Ini

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 25 Januari 2022
Kejutan, Inter Tiba-tiba Ingin Boyong Robin Gosens Januari Ini
Robin Gosens (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan terkesan adem ayem di bursa transfer musim dingin yang dibuka sepanjang Januari ini. Padahal tidak demikian. Jelang deadline secara mengejutkan Il Nerazzurri bergerak membidik satu nama.

Dia adalah bek kiri atau bek sayap kiri Atalanta, Robin Gosens. Inter ingin merampungkan transfer pemain timnas Jerman itu pada Januari ini dan siap bersaing dengan klub kaya raya Inggris, Newcastle United.

"Inter akan bersikeras untuk menjadikan bek kiri Jerman, Robin Gosens sebagai target utama untuk transfer Januari ini. Negosiasi dengan Atalanta akan segera berlangsung - Inter menjadikan Gosens sebagai prioritas," tutur pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano.

"Mereka akan menghadapi persaingan dari Newcastle - itulah mengapa Inter sekarang bergerak cepat."

Baca Juga:

Curhat Edin Dzeko Usai Jawab Keraguan dengan Menjadi Pahlawan Kemenangan Inter

Inter Cari Solusi Murah untuk Lini Depan, Mantan Anak Asuh Inzaghi Jadi Opsi

Usai Paulo Dybala, Inter Milan Berburu Dua Pemain Juventus Lainnya

Robin Gosens

Situasi itu juga mengejutkan Atalanta yang tidak punya niatan melepas pemain berusia 27 tahun tersebut, apalagi pada Januari ini. Banderol Gosens ditaksir mencapai 40 juta euro dan Newcastle kabarnya siap memberi gaji 3,5 juta euro per tahunnya.

Jelang deadline ini Inter memang aktif mencari pemain untuk menambah kedalaman skuad, terlebih baru ini Direksi Inter telah berbicara kepada Simone Inzaghi soal rencana atau strategi di bursa transfer ini.

Takkan mudah bagi Inter merekrut Gosens karena mereka mengajukan penawaran skema pinjaman dan opsi permanen di akhir musim, sementara Newcastle tak punya masalah dengan pengeluaran dalam bentuk kas.

Gosens merupakan full-back yang produktif dan bersama Achraf Hakimi serta Theo Hernandez, Gosen berkontribusi setidaknya pada sembilan gol dari 21 laga pembuka Serie A dalam 15 tahun terakhir.

Selain Gosens Inter juga dikaitkan dengan Felipe Caicedo, striker Lazio yang dipinjamkan ke Genoa. Caicedo diplot sebagai pengganti Joaquin Correa yang cedera dan Inzaghi tak asing karena pernah melatihnya di Lazio.

Breaking News Robin Gosens Inter Inter Milan Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan