Kejutan, Jorge Lorenzo Ingin Kembali ke MotoGP dan Diisukan Merapat ke Yamaha

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 19 Desember 2019
Kejutan, Jorge Lorenzo Ingin Kembali ke MotoGP dan Diisukan Merapat ke Yamaha
Jorge Lorenzo (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo baru saja memutuskan pensiun dari MotoGP pada penghujung musim 2019.

Namun dalam sebuah wawancara dengan Red Bull ServusTV, juara dunia MotoGP tiga kali itu ternyata berhasrat kembali ke paddock dalam jangka waktu dekat.

Baca Juga:

Jack Miller Sindir Jorge Lorenzo dan Johann Zarco

Sukses Besar di MotoGP 2019, Musim Depan Jadi Tantangan Berat untuk Petronas Yamaha

"Saya akan kembali ke paddock. Bakal ada sesuatu yang saya umumkan secepatnya," eks pembalap Ducati dan Yamaha itu menuturkan.

Meskipun begitu, ia menegaskan perannya bukan lagi sebagai pembalap utama. Terlebih kursi pembalap di MotoGP 2020 memang sudah penuh.

Menariknya seiring pernyataan Lorenzo, muncul kabar Yamaha berniat menampung pembalap asal Spanyol itu sebagai pembalap penguji.

"Jika Anda punya kesempatan untuk hidup (di dunia MotoGP) tanpa merasakan tekanan, kemudian, And aharus senang menerimanya," Lorenzo menjelaskan.

Komentar di atas merupakan sinyal Lorenzo sangat terbuka menerima pinangan Yamaha. Tim berlambang garpu tala itu memang sedang mencari seorang pembalap penguji untuk menggantikan peran Jonas Folger.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Jorge lorenzo MotoGP 2020 Yamaha
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan