Kejutan Lagi di Indian Wells 2019, Dominic Thiem Juara Setelah Kalahkan Roger Federer

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 18 Maret 2019
Kejutan Lagi di Indian Wells 2019, Dominic Thiem Juara Setelah Kalahkan Roger Federer
Dominic Thiem (Zimbio)

BolaSkor.com - Kejutan demi kejutan terus terlihat di ajang level ATP Masters 1000 bertajuk BNP Paribas Open atau yang dikenal Indian Wells tahun 2019.

Bagaimana tidak, pada partai final putra, unggulan, Roger Federer dikalahkan Dominic Thiem dengan skor 3-6, 6-3, dan 7-5.

Baca Juga:

Jelang Pertarungan Legendaris lawan Roger Federer, Rafael Nadal Mengundurkan Diri

Walau Menang WO lawan Rafael Nadal, Roger Federer Sangat Kecewa

Dominic Thiem seakan menerus tren kejutan selama Indian Wells 2019. Karena sebelumnya Rafael Nadal memilih walkover ketika bertemu Nadal di semifinal.

Kemudian pada final putri, unggulan Angelique Kerber juga dikalahkan Bianca Andreescu dari Swiss lewat skor 6-4, 3-6 dan 6-5.

Kemenangan Thiem memang begitu mengejutkan. Tidak hanya soal mengalahkan Federer. Tapi selama ini ia juga berstatus petenis yang andal ketika bermain di lapangan tanah liat.

Tidak hanya itu, Thiem juga baru kali pertama merasakan titel juara ajang level ATP Masters 1000. "Apa yang terjadi 10 hari terakhir seperti tidak nyata," kata Thiem.

"Karena saya datang dengan performa buruk di semua kategori kompetisi dan sekarang saya bisa juara Indian Wells," lanjut petenis asal Austria tersebut.

Thiem sendiri secara khusus mempersiapkan diri selama dua pekan menuju Indian Wells bersama pelatih baru, Nicolas Massu.*

Breaking News Roger federer Dominic Thiem Tenis
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan