Kejutan, Paul Pogba Sudah Gabung Latihan Juventus

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 19 Oktober 2022
Kejutan, Paul Pogba Sudah Gabung Latihan Juventus
Paul Pogba (Twitter)

BolaSkor.com - Paul Pogba memberikan kejutan indah kepada suporter Juventus. Pemain berusia 29 tahun itu secara mengejutkan sudah kembali berlatih.

Seperti diketahui, Pogba mengalami cedera lutut kanan saat menjalani latihan pramusim. Ia bahkan pada akhirnya harus naik meja operasi untuk memulihkan kondisinya.

Hal ini membuat peluang Pogba untuk berlaga di Piala Dunia 2022 diragukan. Waktu pemulihannya diprediksi memakan waktu dua bulan.

Baca Juga:

Paul Pogba Tak Berguna di Piala Dunia 2022 jika Tidak Fit Bermain

Sempat Latihan, Paul Pogba Justru Harus Jalani Operasi

Paul Pogba Beri Kabar Baik untuk Juventus

Namun kurang dari dua bulan pasca operasi, kondisi Pogba sudah berangsur pulih. Hal itu ditandai dengan partisipasinya dalam sebagian sesi latihan Juventus jelang laga kontra Empoli.

"Hari ini tim melakukan sesi latihan ganda. Paul Pogba berpartisipasi pada sebagian sesi dengan skuat," bunyi pernyataan resmi klub.

"Di pagi hari fokusnya adalah pada latihan untuk mengembangkan aksi dan situasi serangan. Sesi sore berfokus untuk menjaga kondisi masing-masing individu."

Meski sudah kembali berlatih, Pogba belum akan tampil kontra Empoli. Mantan pemain Manchester United itu harus menjalani serangkaian tes lagi untuk memastikan kondisi lututnya.

Pogba paling cepat baru akan bermain saat Juventus bertemu Benfica dalam lanjutan Liga Champions, tengah pekan depan. Jika tidak, laga kontra Lecce pada akhir bulan bisa menjadi waktu yang tepat untuk comeback.

Paul Pogba Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan