Kejutan Terjadi di Hari Kedua Invitasi Antarforum Wartawan 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 27 Juli 2018
Kejutan Terjadi di Hari Kedua Invitasi Antarforum Wartawan 2018
Tim PSSI Pers merayakan kemenangan atas Parlemen FC. (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - Kejutan terjadi pada hari kedua Turnamen Invitasi Antarforum Wartawan yang digelar PSSI Pers di Lapangan Pertamina Simprug, Kamis (26/7). Kejutan berawal dari tidak lolosnya Persija Pers ke semifinal.

Gagalnya Persija Pers ke semifinal dikarenakan kalah 2-3 dari tim Media Hiburan. Padahal, Persija Pers hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke semifinal, dengan bermodalkan kemenangan atas Pewarta Foto 12-0 dan hasil imbang 1-1 kontra Kemenpora FC.

Alhasil, Pewarta Hiburan menjadi runner up Grup B dengan raihan enam angka. Sedangkan, Kemenpora Pers keluar sebagai juara grup mengumpulkan tujuh poin.

Kejutan lainnya terjadi di Grup A. Parlemen FC yang pada dua laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan harus mengakui kekuatan tuan rumah PSSI Pers yang merupakan juru kunci dengan skor 1-0. Tengku Sufiyanto, menjadi aktor kemenangan PSSI Pers dalam laga tersebut. Tembakan kerasnya dari luar kotak penalti di penghujung pertandingan tak mampu dibendung kiper Parlemen FC.

Hanya saja, raihan tiga poin tersebut tak berarti apa-apa. PSSI Pers tetap tersingkir, karena hanya mengoleksi poin 3, dan ini merupakan pertama kalinya mereka gagal lolos dari penyisihan grup dalam ajang yang sudah bergulir enam kali ini. Babak semifinal akan digelar di lapangan yang sama pada Sabtu, (28/7), yang akan mempertandingkan Parlemen FC bakal berhadapan dengan Kemenpora Pers. Sedangkan, Forum Wartawan Polda melawan Forum Wartawan Hiburan.

Berikut hasil pertandingan hari kedua:

Grup A:

-Forum Wartawan Ekonomi 0-3 Forum Wartawan Polda
-PSSI Pers 1-0 Parlemen FC

Grup B:

-Persija Pers 1-1 Kemenpora Pers
-Forum Wartawan Hiburan 6-2 Forum Wartawan Foto
-Kemenpora Pers 3-1 Forum Wartawan Foto
-Persija Pers 2-3 Forum Wartawan Hiburan

Pssi pers Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan