Kekaguman Pelatih Mauritius terhadap Permainan dan Suporter Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 11 September 2018
Kekaguman Pelatih Mauritius terhadap Permainan dan Suporter Timnas Indonesia
Skuat utama Timnas Indonesia Vs Mauritius. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Mauritius, Francisco Filho, membeberkan kekaguman terhadap permainan dan suporter Timnas Indonesia. Menurutnya, Timnas memainkan sepak bola modern.

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Mauritius dengan skor 1-0, pada laga FIFA Match Day di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9) malam WIB. Gol kemenangan Timnas dilesakkan oleh Evan Dimas pada menit ke-89.

"Saya sebut Indonesia memiliki serangan dan pertahanan bagus. Lini serang, tengah, dan depan sangat bagus. Indonesia bermain tidak terburu-buru, memainkan bola terlebih dahulu dan sabar," kata Filho.

"Sepak bola Indonesia sudah dan sangat bagus. Saya mau bilang sepak bola Indonesia terlaihat modern, lini depan hingga belakang sangat apik. Saya menikmati pertandingan dengan Indonesia. Terutama suporter melakukan nyanyian penyemangat," tambahnya.

Di sisi lain, Filho mengungkapkan manfaat menggelar uji coba dengan Singapura dan Indonesia. Sebelumnya, Mauritius bermain imbang 1-1 kontra Singapura.

"Kita dapat manfaat dari sepak bola Asia Tenggara (Singapura dan Indonesia), banyak sekali progresnya. Kita sudah bertemu Singapura dengan permainan bagus. Indonesia, saya juga melihat permainan bagus. Indonesia memainkan sepak bola modern. Itu terlihat dalam pertandingan kali ini. Saya apresiasi permainan Indonesia," tutupnya.

Timnas Indonesia Mauritius Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.042

Bagikan