Kekaguman serta Doa Andik Vermansah untuk Timnas Indonesia U-22

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 16 Februari 2019
Kekaguman serta Doa Andik Vermansah untuk Timnas Indonesia U-22
Andik Vermansah dan Rachmat Irianto. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comWinger andalan Tim Nasional (Timnas) Indonesia Andik Vermansah berharap Timnas Indonesia U-22 meraih sukses di Piala AFF U-22 2019. Mantan penggawa Persebaya Surabaya ini memuji gaya bermain skuat asuhan Indra Sjafri tersebut.

Andik Vermansah mengaku terkesima dengan permainan yang ditunjukkan oleh Andy Setyo dan kawan-kawan. Andik menjadi saksi taktala klubnya saat ini, yakni Madura United beruji coba melawan Timnas Indonesia U-22 di Bangkalan, beberapa waktu lalu.

"Permainan mereka dewasa sekali. Saya berharap permainan ini terus dibawa hingga Piala AFF nanti. Mereka bermain sangat tenang, dewasa. Saya rasa mereka menjanjikan," ujar mantan penggawa Selangor FA dan Kedan FA itu.

Baca Juga:

Jadwal Lengkap Piala AFF U-22 2019

Segrup Timnas Indonesia U-22, Pelatih Malaysia Realistis

Pesepak bola asal Surabaya ini tak lupa mendoakan kesuksesan Timnas Indonesia U-22 di Kamboja. "Pastinya saya mendoakan mereka sukses. Carilah prestasi setinggi-tingginya di ajang ini," pinta pemain jebolan kompetisi internal Persebaya itu.

Selain Andik, bek Timnas Indonesia Fachruddin Aryanto juga berharap adik-adiknya menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja. “Saya rasa mereka sudah bagus. Saya berharap mereka juara di AFF,” harap pemain asal Klaten ini.

Timnas Indonesia U-22 akan memulai kampanye dengan menghadapi Myanmar pada 18 Februari. Malaysia menjadi lawan berikut di Grup B pada 20 Februari sebelum bertemu dengan tuan rumah Kamboja dua hari berselang. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Breaking News Andik Vermansah Timnas Indonesia U-22
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan