BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, terpaksa harus menerima kekalahan timnya atas Bhayangkara FC. Serdadu Tridatu tumbang dengan skor 1-2, pada laga kedua Piala Presiden 2022 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (16/6) malam.

Teco mengatakan sejak babak pertama, para pemainnya terus berjuang lantaran sudah tertinggal gol lebih dulu melalui Anderson Salles di menit ke-8. Terbukti, Novri Setiawan berhasil menciptakan gol di menit ke-36 hingga laga imbang 1-1.

Namun, petaka terjadi di menit ke-88. Pemain pengganti Bhayangkara FC yang masuk di awal babak kedua, yakni Sani Rizki Fauzi berhasil mengubah skor menjadi 1-2, hingga membuat Bali United mengalami kekalahan.

Baca Juga:

Lengkapi Derita Persita, PSS Sleman Dapatkan Dua Hal Penting

Jelang Lawan Persebaya, Skuat Persib Masih Mengeluh

"Kami masih kerja keras di babak pertama, bisa cetak gol juga. Di babak kedua kita lebih menyerang, tapi kami kena serangan balik, terus kami kalah hari ini meskipun peluang terakhir kita punya, tapi tidak bisa cetak gol, kita harus terima kekalahan hari ini, terima kasih," ungkap Teco usai pertandingan.

Pelatih asal Brasil ini mengaku tidak menyukai kekalahan. Apalagi hasil ini membuat Bali United untuk sementara berada di dasar klasemen Grup C Piala Presiden 2022.

"Di dalam sepak bola profesional, kita tidak suka kalah. Seperti hari ini kita tidak suka kalah lawan Bhayangkara, terus pasti lawan Persebaya kita tidak lepaskan pertandingan," tegasnya.

Gelandang Bali United, Novri Setiawan membenarkan para pemain sudah bekerja keras untuk bisa mengalahkan Bhayangkara FC. Akan tetapi, ia harus menerima karena pada akhirnya timnya mengalami kekalahan.

"Inilah sepak bola, ada kalah dan menang. Sebagai pemain Bali, inilah pelajaran buat kami, buat persiapan kami buat AFC," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)