BolaSkor.com - Tottenham Hotspur akan menjamu Manchester United di pekan 10 Premier League di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (30/10) pukul 23.30 WIB. Kedua tim menatap laga itu sangat krusial.

Bagaimana tidak, menjelang laga tersebut manajer kedua tim, Nuno Espirito Santo dan Ole Gunnar Solskjaer, diisukan bakal dipecat. Rumor itu muncul menyusul serangkaian hasil buruk yang diraih tim.

Tottenham kalah dua kali beruntun dari Vitesse dan West Ham United di Liga Europa serta Premier League, sementara United kalah dua kali beruntun di Premier League kontra Leicester City (2-4) dan Liverpool (0-5).

Tak ayal bentrok kedua tim nanti di akhir pekan menjadi krusial bagi nasib Santo dan juga Solskjaer, tapi di sisi berbeda winger Tottenham, Lucas Moura mewaspadai Man United yang sedang terluka dari kekalahan itu.

Baca Juga:

Solskjaer Beruntung Tidak Dipecat Usai Kekalahan 0-5 United dari Liverpool

3 Alasan Antonio Conte Layak Gantikan Solskjaer di Man United

Manchester United Dibantai Liverpool, Marcus Rashford Malu

Momen pembantaian Man United di Old Trafford

Menurut pemain asal Brasil itu Man United akan memiliki 'rasa lapar' untuk bangkit dari keterpurukan, begitu juga dengan Tottenham.

“Itu selalu merupakan waktu yang berbahaya untuk bermain melawan mereka (Man United). Mereka lapar karena pertandingan melawan Liverpool dan kami lapar karena pertandingan melawan West Ham," tutur Moura kepada Standard Sport.

“Mereka memiliki pemain yang sangat bagus, mereka memiliki pengalaman yang baik dalam sepak bola dan mereka akan tahu bagaimana melewati momen ini."

"Ini bukan masalah kami, tidak masalah momen yang mereka miliki, kami hanya perlu melakukan yang terbaik, pergi ke lapangan dan berjuang dan melakukan permainan kami untuk mendapatkan tiga poin," tambah Moura.

Berikut statistik laga Tottenham vs Man United:

- Tottenham paling sering kalah melawan Man United di Premier League ketimbang tim lainnya (36 kali).

- Setelah melalui enam laga tanpa pernah menang di kandang Tottenham di Premier League (enam kali imbang dan enam kali kalah), Man United menang di dua dari tiga kunjungan ke markas Spurs (sekali imbang).

- Hanya satu dari enam pertemuan Premier League antara Tottenham dan Man United yang dimenangi tuan rumah, dengan United menang 2-1 di Old Trafford pada Desember 2019.