Kekalahan Pertama Jadi Pembelajaran, Timnas Indonesia U-19 Diharapkan Tampil Berani Lawan Iran

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 11 September 2019
Kekalahan Pertama Jadi Pembelajaran, Timnas Indonesia U-19 Diharapkan Tampil Berani Lawan Iran
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini (kiri). (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini, mengaku sudah melakukan evaluasi setelah timnya dikalahkan timnas Iran U-19. Ia berharap pekerjaan yang dilakukannya ini akan berdampak pada pertandingan kedua yang akan dilaksanakan di Stadion Mandala Krida, Rabu (11/9).

Ini adalah pertemuan kedua bagi keduannya setelah sebelumnya bertemu di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu (7/9) lalu. Di mana, Timnas Indonesia U-19 kalah 2-4 dari Iran U-19.

"Dalam pertandingan pertama kami mendapat banyak pelajaran. Itu menjadi pengalaman tersendiri bagi pemain," ungkap Fakhri.

Baca Juga:

Kalah dari Iran, Penyerang Sayap Timnas Indonesia U-19 Mengaku Dapat Pelajaran Berharga

Pelatih Iran Merasa Beruntung Bisa Beruji Coba Melawan Timnas Indonesia U-19

"Sudah ada evaluasi, semoga hasilnya berdampak positif dilaga besok. Pertandingan pertama kemarin kami bermain cukup baik, terutama di babak pertama. Kami bisa mengantisipasi serangan mereka, hanya saja kami kecolongan lewat penalti."

"Selain itu bola-bola set piece menjadi kendala bagi kami di laga pertama, mereka memanfaatkan bola-bola atas. Saya harap pemain lebih berani dalam melakukan duel bola atas," tutup mantan pemain PKT Bontang ini. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Timnas Indonesia U-19 Fakhri husaini Iran Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan