Kekalahan PSG dari Lyon Diyakini Silva Membahagiakan Ole Gunnar Solskjaer

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 05 Februari 2019
Kekalahan PSG dari Lyon Diyakini Silva Membahagiakan Ole Gunnar Solskjaer
PSG kalah 1-2 dari Lyon (Foto: @Ligue1Conforama)

BolaSkor.com - Olympique Lyonnais jadi tim pertama yang menodai rekor mulus Paris Saint-Germain (PSG) di Ligue 1. Lyon menang 2-1 melalui gol Moussa Dembele dan penalti Nabil Fekir, yang diperkecil gol Angel Di Maria, Senin (4/2) dini hari WIB.

Kekalahan PSG itu terjadi sepekan sebelum pertemuan dengan Manchester United di leg satu 16 besar Liga Champions. Thiago Silva, kapten PSG, meyakini Ole Gunnar Solskjaer, manajer United, sebagai sosok yang paling berbahagia atas kekalahan itu.

"Solskjaer pasti bahagia dengan apa yang dilihatnya (PSG kalah 1-2 dari Lyon). Kami memulai laga dengan baik, tapi kemudian kehilangan konsentrasi dan tidak memainkan babak pertama dengan benar," terang Silva, seperti dilansir dari Goal.

"Bagi saya juga ini sulit. Babak kedua kami membaik, tapi itu saja tidak cukup. Kami melewatkan banyak hal. Kami harus lebih fokus ketika tidak menguasai bola, ini contohnya," sambungnya.

Baca Juga:

Absen 10 Pekan, Neymar Lewatkan Laga PSG Kontra Manchester United

PSG Telan Kekalahan Pertama di Ligue 1, Mbappe Masih Yakin Tekuk Manchester United

Lyon Tekuk PSG, Juventus Jadi Satu-satunya Tim yang Belum Pernah Kalah di Kompetisi Liga Eropa

Ole Gunnar Solskjaer

Kalah plus kehilangan Neymar, Lassana Diarra, dan Marco Verratti karena cedera. PSG tidak diuntungkan melawan Setan Merah yang tidak pernah kalah di 10 laga beruntun di seluruh kompetisi.

Meski begitu, Silva yakin PSG asuhan Thomas Tuchel akan sepenuhnya berubah ketika melakoni leg satu 16 besar Liga Champions kontra Man United. Leg pertama berlangsung di Old Trafford pada Rabu (13/2) pukul 03.00 dini hari WIB.

"Tapi jangan khawatir dengan kondisi kami. Selasa depan, di Manchester, kompetisinya akan berbeda, lingkungan yang berbeda, atmosfer berbeda. Sementara itu, kami masih harus mengerjakan hal lainnya. Kami akan menghadapi tim yang hebat. Manchester United memenangi sembilan dari 10 laga," tambah bek berusia 34 tahun itu.

Sebelum menghadapi United, PSG akan terlebih dahulu menjamu Girondins Bordeaux pada Sabtu (9/2) pukul 23.00 WIB. Sementara Man United menyambangi Craven Cottage, markas Fulham, di lanjutan laga Premier League, Sabtu (9/2) pukul 19.30 WIB.

Breaking News Liga Champions Manchester United Paris Saint-Gemain Paris Saint-Germain PSG Thiago silva Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan