Kekasih Fabregas Tertawakan Soal Rumor AC Milan

satriasatria - Selasa, 18 Oktober 2016
Kekasih Fabregas Tertawakan Soal Rumor AC Milan
©getty-images

Kekasih Fabregas Tertawakan Soal Rumor AC Milan- AC Milan terus dikabarkan oleh media- media tentang ketertarikan mereka terhadap gelandang tengah Chelsea, Francesc Fabregas. Sebelumnya pelatih AC Milan, Vincenzo Montella telah membantah kabar tersebut melalui media Corriere della Sera.

Dilaporkan Goal, kekasih dari Fabregas, Daniella Semaan pun ikut berkomentar seiring rumor yang terus-menerus mengabarkan mantan pemain Arsenal itu akan pindah ke Serie A.

Hal tersebut dilakukan melalui akun resmi Twitter miliknya. Daniella menganggap media terlalu mudah membuat berita yang mengabarkan suaminya akan pindah klub.



Posisi Fabregas di Chelsea saat ini memang sedang tidak menentu, pemain berusia 29 tahun ini sudah tidak menjadi pemain inti lagi di Chelsea. Manajer Antonio Conte lebih memilih duet Nemanja Matic - N'golo Kante untuk mengawal lini tengah The Blues.

Sang pemain sendiri sudah membantah keras kabar tersebut dengan memastikan bahwa masa depannya tetap bersama Chelsea. Dia menyangkal punya hubungan buruk dengan Conte. Fabregas sudah tiga musim membela The Blues dengan torehan 11 gol dari 97 penampilan.

Goal
Chelsea Cesc Fabregas AC Milan Vincenzo Montella Antonio Conte Liga Premier Inggris Liga Italia Serie A
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan