BolaSkor.com - Official Apparel Timnas Indonesia, Mills Sport, resmi memperkenalkan jersey tandang Skuat Garuda.

Hal ini diumumkan Mills melalui akun resmi Instagramnya. PSSI pun turut memperkenalkan jersey tandang Timnas Indonesia melalui akun resmi Instagramnya.

Baca Juga:

Jersey Terbaru Timnas Indonesia Dirilis, Terinspirasi Emas SEA Games 1987

Rekrut Jordi Amat, Pemilik JDT: Akan Jadi Aset Terbesar Timnas Indonesia

Timnas Indonesia

Dalam balutan jersey tandang ini, Mills mempresentasikan kekayaan alam Indonesia. Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok, menjadi model dalam perkenalan jersey tersebut.

"Kekayaan alam negara Indonesia menjadi representasi dari jersey tandang Timnas Indonesia kali ini," tulis PSSI dan Mills Sport melalui akun Instagram resminya, Jumat (1/7).

Timnas Indonesia

Jersey tandang Timnas Indonesia didominasi warna putih, dengan corak hijau-biru di bagian kerah dan ujung lengan. Lis kerah dan ujung lengan itulah, nuansa gunung dengan warna hijau dan laut (biru) sesuai tema "Powerfull Element of Mountains and Sea" ditampilkan dengan model segitiga yang saling menyilang.

Untuk kerah, jersey tandang Timnas Indonesia berbentuk V-neck. Berbeda dengan jersey kandang yang berkerah.

Timnas Indonesia

"Keindahan akan gunung-gunung yang terbentang serta luasnya lautan Indonesia akan menemani perjuangan tiada henti para pasukan Garuda," tulis Mills Sport.

"Menurutmu, apa bagian paling menarik dari jersey tandang kali ini?" ajak Mills kepada masyarakat pecinta bola untuk menilai seragam tandang itu.