Kekecewaan Besar Roberto Mancini pada Leonardo Bonucci

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 07 Oktober 2021
Kekecewaan Besar Roberto Mancini pada Leonardo Bonucci
Roberto Mancini (Twitter Italia)

BolaSkor.com - Pelatih tim nasional Italia, Roberto Mancini, menilai seharusnya Leonardo Bonucci menghindari kedua kartu kuningnya dalam kekalahan 2-1 dari Spanyol di semifinal UEFA Nations League 2021. Namun, terlepas dari itu, Mancini semringah melihat performa Italia.

Rekor tidak terkalahkan Italia dalam 37 pertandingan akhirnya tumbang. Dua gol Ferran Torres hanya dibalas satu kali melalui Lorenzo Pellegrini.

Satu hal yang membuat Italia sulit menang adalah kartu merah yang diterima Leonardo Bonucci. Bek Juventus itu keluar lapangan pada akhir babak pertama.

Baca Juga:

Italia 1-2 Spanyol: La Furia Roja Balaskan Dendam dan Melangkah ke Final

UEFA Nations League: Reputasi Italia Tak Ciutkan Nyali Luis Enrique

UEFA Nations League: Mancini Akui Level Spanyol di Atas Italia

"Permainan memang seperti ini. Terkadang, insiden mengubahnya. Babak pertama bisa dengan mudah berakhir 1-1," tegas Mancini kepada RAI Sport.

"Jelas, Spanyol menjaga bola dengan baik. Namun, mengecewakan kalah seperti itu dengan bermain 10 pemain. Kami membuat kesalahan yang seharusnya tidak dilakukan pada level ini," timpal Mancini.

"Sejujurnya, saya tidak melihat kartu kuning kedua. Namun, itu bukan masalahnya. Seharusnya Bonucci tidak membuat dirinya mendapatkan kartu pada dua situasi itu."

"Bermain seperti ini, mencetak gol, dan tidak kebobolan lebih banyak saat tampil dengan 10 pemain adalah performa yang bagus."

Mancini mengakui permainan Italia lebih baik pada babak kedua. Hal itu terjadi setelah Mancini memasukkan Manuel Locatelli dan sang pencetak gol, Lorenzo Pellegrini.

"Kami membutuhkan sejumlah kaki segar dan itu membantu ketika bermain dengan 10 pemain. Kami bisa saja menggunakan sejumlah pemain yang lebih muda. Namun, saya pikir meskipun kalah, penampilan ini memberikan kami kekuatan," kata Roberto Mancini.

Roberto Mancini Breaking News Timnas Italia Timnas Spanyol Leonardo Bonucci
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan