Kekecewaan dan Keyakinan Mario Gomez Usai Persib Seri Kontra Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 31 Oktober 2018
Kekecewaan dan Keyakinan Mario Gomez Usai Persib Seri Kontra Bali United
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menunjukkan kekecewaannya dengan hasil imbang 1-1 yang didapat timnya saat berhadapan dengan Bali United di pekan ke-28 Liga 1 2018 yang telah digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10).

Menurut Gomez, seharusnya kemenangan didapatkan timnya lantaran banyaknya peluang yang terlahir seperti halnya penalti yang diberikan wasit di menit ke-42.

Namun peluang itu tak mampu dimanfaatkan para pemainnya termasuk gagalnya eksekusi penalti yang dilakukan Oh In Kyun.

"Kami kehilangan tiga opsi dan satu penalti. Di sepak bola mungkin kami bisa punya banyak opsi, tapi kehilangan opsi itu," ujar Gomez seusai pertandingan.

Meski demikian, pelatih berusia 61 tahun ini tetap bangga pada pemainnya yang selalu tampil all out mengejar kemenangan meski hasilnya berakhir imbang.

"Ini hanya sepak bola. Dalam sepak bola kita menemukan banyak situasi. Jika itu (peluang) gol, kami bisa menang sampai 3-1 atau bisa sebaliknya," tuturnya.

Pelatih asal Argentina ini memastikan akan segera melupakan hasil ini dan fokus menatap laga selanjutnya melawan Bhayangkara FC yang akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11).

"Kami harus persiapan melawan Bhayangkara karena memiliki sisa 18 poin. Jika dalam matematika kita masih bisa juara."

"Laga selanjutnya, kami sudah bisa tampil dengan tambahan dua pemain, ada Ezechiel dan Bauman. Dan mereka dua pemain penting dan kami coba untuk menang di laga selanjutnya," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Bali United Liga 1 Mario Gomez
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan