Kekecewaan dan Permintaan Maaf Banur Setelah PSIS Semarang Ditahan Badak Lampung FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 30 September 2019
Kekecewaan dan Permintaan Maaf Banur Setelah PSIS Semarang Ditahan Badak Lampung FC
Partai PSIS Semarang Vs Badak Lampung FC. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang kembali gagal meraih poin penuh usai ditahan tanpa gol tamunya Perseru Badak Lampung pada pekan ke-21 Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto Magelang Minggu (29/9).

Tampil didepan pendukungnya sendiri dengan menurunkan pemain terbaiknya, masih susah bagi PSIS menembus pertahanan tamunya.

Sebaliknya Badak Lampung bermain agresif dan bisa menekan pertahanan tuan rumah. Tercatat tiga peluang emas tamu sempat terjadi gol. Namun untungnya bola masih terkena mistar gawang PSIS yang dijaga Joko Ribowo.

Baca Juga:

Laga Kontra Persib Ditunda, Arema FC Fokus Recovery Jelang Hadapi PSM

Madura United Tahan Imbang PSS Sleman, Bali United Menang atas Kalteng Putra

Hasil satu poin ini tentunya kerugian bagi PSIS dengan main di kandang. Dari 21 laga yang sudah dilakoni Wallace Costa dkk hanya bertambah menjadi 21 angka dan masih menempati zona bawah klasemen.

Pelatih PSIS Bambang Nurdiansyah kurang puas dengan gagal menang di laga kandang ini. Apalagi target yang dipatok kemenangan kembali kandas.

"Secara hasil kurang puas. Harusnya kami main di kandang bisa poin penuh. Kita juga babak kedua penampilan bagus tapi finishing kurang baik," jelas Bambang Nurdiansyah.

Pelatih yang akrab dipanggil Banur ini meminta maaf kepada suporter Panser Biru, Snex dengan kegagalan tiga poin ini.

"Kami minta maaf kepada Panser Biru, Snex belum bisa meraih 3 poin. Tapi saya tetap apresiasi perjuangan pemain. Mereka susah berusaha maksimal tapi belum bisa jadi gol," pungkas Banur, panggilan si pelatih.

Sedangkan striker PSIS Harinur Yulianto sangat kurang puas dengan hasil tanpa gol ini. "Kurang memuaskan dengan hasil ini bermain di kandang. Tapi apapun hasilnya kami sudah berusaha keras, tapi belum bisa cetak gol," pungkas Harinur. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Badak Lampung FC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan