Kekecewaan Mario Gomez dan Rasa Tak Puas Atas Penalti Setelah Persib Ditahan Perseru

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 24 November 2018
Kekecewaan Mario Gomez dan Rasa Tak Puas Atas Penalti Setelah Persib Ditahan Perseru
Partai Persib Bandung Vs Perseru Serui. (LIB)

Bolaskor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya ditahan imbang 2-2 Perseru Serui di pekan ke-32 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (23/11).

Padahal timnya sempat unggul 2-0 lebih dulu melalui Patrich Wanggai pada menit keenam dan Jonathan Bauman pada menit ke-51. Namun tim berjuluk Cendrawasih Jingga mampu mengejar ketertinggalan melalui Alberto Antonio de Paulo pada menit ke-83 (penalti) dan M. Sidik Saimima di penghujung pertandingan.

"Kami menang 2-0 dan setelah itu kami harus bermain imbang 2-2, itu memang tidak bagus," ungkap Gomez seusai pertandingan.

Gomez merasa sedikit tak terima dengan gol pertama yang dicetak Perseru melalui Alberto Antonio de Paulo. Sebab gol yang dicetak pada menit ke-83 itu dilakukan melalui titik penalti.

"Saya tidak tahu itu layak atau tidak, karena pemain saya tidak merasa melakukan pelanggaran. Saya hanya mempertanyakan penalti dan harus menyaksikan lagi video. Tapi untuk kejadian lainnya bagus, saya tidak melihat hal lain yang aneh," tuturnya.

Namun demikian, pelatih asal Argentina harus segera melupakan hasil imbang ini dan harus segera fokus ke laga selanjutnya melawan Persela Lamongan yang akan digelar di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (1/12).

"Kami akan pulang dulu ke Bandung dan mulai berlatih lagi Senin. Dan nanti mungkin setelah berlatih kami akan pergi ke sana (Lamongan) pada hari Kamis karena kami akan bertanding lagi hari Sabtu," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Perseru Serui Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan