BolaSkor.com - Pelatih Timnas Thailand, Akira Nishino, begitu kecewa dengan kekalahan 0-2 yang diperoleh di laga pertama Grup B SEA Games 2019 kontra Indonesia. Kekecewaan tersebut memudar menyusul kemenangan telak yang diperoleh Thailand di laga kedua.

Timnas Thailand U-23 menang 7-0 atas Brunei di Stadion Rizal Memorial, Kamis (28/11). Ketujuh gol Thailand masing-masing dicetak Supachai Chaided (43'), Jaroensak Wonggorn (44'), Anon Amornlerdsak (53', 87'), Sarayut Sompim (72'), Suphanat Mueanta (74'), dan Supachok Sarachat (89').

Kemenangan membuat Thailand mengoleksi tiga poin dari dua pertandingan dan sementara menempati posisi ketiga. Thailand berselisih tiga poin dari Vietnam dan Indonesia, yang berada di tempat pertama dan kedua Grup B.

Baca Juga:

Klasemen Grup B SEA Games 2019: Timnas Indonesia U-23 Masih Buntuti Vietnam, Thailand Tebar Ancaman

SEA Games 2019: Vietnam Menang 6-1 atas Laos, Thailand Bantai Brunei Darussalam 7-0

"Yang penting kami mendapat hasil yang diinginkan. Kami kami mencoba memulihkan pikiran setelah pertandingan pertama yang mengecewakan," kata Akira Nishino.

"Semua pemain percaya diri dan lebih banyak melakukan upaya serta bersemangat dalam sepak bola," sambung Akira Nishino.

Timnas Thailand U-23 selanjutnya menghadapi Singapura di Stadion Sepak Bola Binan, Minggu (1/12). Kemenangan harus diraih untuk tetap memiliki peluang, sebelum menghadapi Laos pada 3 Desember dan menjalani laga berat kontra Vietnam pada 5 Desember.