Kekecewaan Praveen/Melati Selangkah Lagi ke Final All England 2019

Hendry WibowoHendry Wibowo - Minggu, 10 Maret 2019
Kekecewaan Praveen/Melati Selangkah Lagi ke Final All England 2019
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (PBSI)

BolaSkor.com - Asa Indonesia meraih gelar di nomor ganda campuran pada ajang All England 2019 harus pupus. Pasalnya pasangan harapan Tanah Air, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti gagal di semifinal, Sabtu (09/03).

Praveen/Melati dikalahkan pasangan unggulan pertama asal Tiongkok, Zheng Siwei/Huang Yaqiong dengan skor 21-13, 20-22, dan 13-21.

Baca Juga:

Tampil di Final All England 2019, Hendra Setiawan Enggan Pikirkan Rasa Sakit

Gagal ke Final All England, Fajar/Rian Kritik Keputusan Hakim Servis

Ironisnya Praveen/Melati bisa dibilang sempat selangkah lagi tembus final All England. Pasalnya setelah menang di set pertama, di set kedua, keduanya sempat unggul 20-17.

Tapi mendapatkan match point, Praveen/Melati justru melakukan banyak kesalahan sendiri. Sebaliknya, momen ini justru jadi titik balik penampilan lawan.

Zheng/Huang sukses mengambil set kedua dan begitu dominan di set ketiga atau penentuan. Usai pertandingan, Praveen mengutarakan rasa kekecewaannya lantaran final yang sudah di depan mata gagal terealisasi.

"Bayangkan saja, satu poin lagi sudah ke final, tetapi malah seperti ini. Bahkan ada kesempatan buat juara, gara-gara satu poin saja," kata Praveen.

"Sebenarnya lawan sudah dapat percaya dirinya. Di game pertama itu mereka tidak bisa mengeluarkan permainan mereka. Tapi mereka adalah pasangan rangking satu dunia, tidak bisa dimungkiri," lanjutnya.

Praktis ini adalah kekalahan keempat Praveen/Melati atas Zheng/Huang. Praveen/Melati masih belum bisa menembus pertahanan pasangan rangking satu dunia tersebut.*

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti All England Breaking News Ganda Campuran Indonesia
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan