Kekecewaan Terhadap Tim dan Pujian Pelatih PS TIRA untuk Striker Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 14 April 2018
Kekecewaan Terhadap Tim dan Pujian Pelatih PS TIRA untuk Striker Persebaya
Pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada. (Media PS TIRA)

BolaSkor.com - Pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada, melemparkan pujian kepada penyerang asing Persebaya Surabaya, David da Silva, usai kedua tim bertemu dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (13/4).

Dalam laga ini, PS TIRA harus mengakui keunggulan tim tamu Persebaya di kandangnya sendiri dengan skor 1-4. David da Silva mereka mencetak hat-trick, sementara satu gol lain Persebaya diciptakan Osvaldo Haay. Adapun gol PS TIRA dibuat Dimas Drajad.

Rudy Eka juga menjelaskan bahwa David Da Silva adalah pemain bagus dan harus diwaspadai. Termasuk oleh tim lain dan PS TIRA dalam pertemuan kedua.

"David da Silva pemain yang bagus, harus diwaspadai kedepannya. Itu evaluasi buat kami," tegas Rudy Eka Priyambada.

Rudy mengaku kecewa dengan kekalahan yang diraih timnya. Selain itu, dia juga membeberkan beberapa faktor yang menyebabkan PS TIRA menelan kekalahan di laga kandang.

"Hasil ini mengecewakan. Tapi jelas tadi pemain terlambat panas, faktor cuaca mungkin. Ini juga akan kami evaluasi, saya akan siapkan latihan di tengah hari," ungkapnya.

"Pemain belakang terlambat membaca transisi dari David Da Silva, mereka juga lambat membaca transisi dari menyerang ke bertahan," imbuhnya.

Atas hasil ini, PS TIRA tetap dengan empat poin dari empat laga. Sementara tambahan tiga poin membuat Green Force mengoleksi tujuh poin. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Breaking News PS TIRA David Da Silva Persebaya surabaya
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan