BolaSkor.com - Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, memberikan sanjungan kepada gelandang Manchester United, Paul Pogba. Menurutnya, Pogba tidak seperti apa yang dilihat di Manchester United.

Sebelumnya, Paul Pogba mengeluarkan pernyataan kontroversial yang menyebut jika bermain untuk timnas Prancis terasa lebih baik dibanding Manchester United. Pogba merasa, mengalami masa-masa sulit di The Red Devils.

Pernyataan tersebut tak terlepas dari kondisi Pogba yang belum mencapai performa terbaik bersama Manchester United. Bahkan, Pogba mulai kembali menjadi cadangan.

Baca Juga:

Jeda Internasional Bikin Lega Paul Pogba

Legenda Liverpool Sebut Paul Pogba Bukan Pemain yang Hebat

Ole Gunnar Solskjaer Dituding Sia-siakan Bakat Paul Pogba

Paul Pogba

Menurut Deschamps, hal itu terjadi karena Manchester United keliru melihat bakat Paul Pogba. Menurutnya, Pogba merupakan pemain bintang lima yang bisa memberikan lebih daripada saat ini di Man United.

"Lihat saja apa yang bisa dilakukannya saat melawan Portugal dan yang ia tampilkan pada malam ini," ujar Deschamps dalam konferensi pers usai menang 4-2 melawan Swedia.

"Saya kenal dia dan tahu bagaimana dia bekerja. Dia punya kebanggan dan di atas segalanya memiliki bakat. Ketika harus bertahan, dia akan melakukannya. Ketika punya kesempatan mengekspresikan diri, dia akan melakukannya."

"Pogba adalah pemain level atas dan saya berharap apa yang dilakukan bersama timnas Prancis dapat berguna untuknya ketika kembali ke Manchester United."

Seiring penampilan Pogba yang angin-anginan, kabar kepergian pun mulai tercium. Juventus dan Real Madrid dikabarkan menjadi dua klub yang tertarik kepada Pogba. Sementara itu, Manchester United akan membendungnya dengan mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak satu musim lagi.