Kekeliruan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 08 Oktober 2019
Kekeliruan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Eks pemain Manchester United, Owen Hargreaves, buka suara setelah melihat mantan klubnya itu terpuruk. Hargreaves menyoroti strategi Ole Gunnar Solskjaer yang kerap menempatkan pemain bukan di posisi aslinya.

Manchester United hanya berjarak dua poin dari zona merah usai dikalahkan Newcastle United 1-0. Sejauh ini, David de Gea dan kolega meraih dua kemenangan, tiga imbang, dan tiga kekalahan.

Menurut Owen Hargreaves, satu di antara penyebab hasil minor tersebut adalah pilihan taktik Solskjaer. Beberapa pemain tidak bisa tampil maksimal karena tidak berada di posisi seharusnya.

Baca Juga:

Bukan Solskjaer, Penyebab Manchester United Terpuruk adalah Manajemen

Dua Fakta yang Membuktikan Manchester United Sedang Krisis

Janji Ole Gunnar Solskjaer pada Jeda Internasional

Newcastle Vs Manchester United

"Posisi yang tidak pernah dimainkan Juan Mata di Manchester United adalah sayap kri. Semuanya mengkritik ketika dia bermain di kanan. Kemudian, dia tampil di kiri untuk satu alasan," jelas Hargreaves seperti dikabarkan Optus Sport.

"Andres Pereira adalah pemain nomor 10, namun bermain di kanan. Marcus Rashford mengalami masalah kepercayaan diri. Kami tidak yakin dia adalah pemain nomor 9. Anda bisa melihat banyak pemain yang tampil bukan di posisi aslinya."

"Satu-satunya pemain yang punya harapan menurut saya adalah Axel Tuanzebe. Saya pikir dia tampil dengan sangat baik," sambung Hargreaves.

Hargreaves memprediksi Manchester United butuh waktu lama untuk mengurai benang kusut yang ada. Untuk itu, sang mantan meminta para pendukung The Red Devils bersabar.

"Akan tetapi, pemain lainnya jauh dari apa yang saya harapkan. Saya merasa kasihan dengan suporter Man United karena masalah ini butuh waktu lama untuk diselesaikan," kata Hargreaves.

Manchester United dikabarkan mulai mencari pengganti Ole Gunnar Solskjaer. Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, pernah mengatakan tertarik menukangi The Red Devils.

Ole gunnar Solskjaer Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan