Kekesalan Aji Santoso Usai Persela Ditahan Imbang PSIS

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 06 Oktober 2018
Kekesalan Aji Santoso Usai Persela Ditahan Imbang PSIS
Aji Santoso dan Dendy Sulistyawan. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, sangat menyayangkan hasil seri yang didapat timnya kala menjamu PSIS Semarang 1-1, pada laga pekan ke-24 Liga 1 2018 di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (5/10) malam WIB kemarin.

"Hasil skor 1-1 sangat disayangkan, tetapi saya apresiasi kepada pemain yang sudah berjuang, fight. Sempat tetinggal dan bisa menyamakan di laga ini," kata Aji Santoso.

Persela tertinggal dari PSIS melalui gol tendangan bebas Bruno Silva pada menit 58. Sebelumnya Aji Santoso sudah mewanti-wanti pasukannya untuk tidak melakukan pelanggaran di dekat pertahanan tim. Apalagi, PSIS memiliki Bruno Silva yang bagus dalam eksekusi bola mati.

"Saya sudah wanti-wanti di sepertiga pertahanan jangan lakukan pelanggaran, karena dari analisa saya Bruno Silva mempunyai tendangan kaki kanan kiri yang bagus, dan terbukti," jelas Aji Santoso.

Dia mengakui absennya gelandang asing Diego Assis sangat berpengaruh terutama alur serangan skuatnya.

"Tidak adanya Diego berpengaruh, intensitas serangan agak berkurang. Tetapi secara keseluruhan anak anak bermain bagus," tutup Aji Santoso. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Persela lamongan PSIS Semarang Liga 1 Breaking News Aji santoso
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan