BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, geram terhadap media Vietnam yang menanyakan soal umur Marinus Wanewar. Pertanyaan itu dilontarkan media Vietnam saat sesi konferensi pers usai Skuat Garuda Muda takluk 0-1 dari Vietnam.

Menurutnya, tak ada permasalahan soal umur Marinus. Umur pemain asal Papua itu sudah sesuai dari regulasi AFC.

"Di negara kami ada namanya orang-orang berkulit hitam, jangan dipikr wajah tua umurnya tua," ujar Indra Sjafri.

"Mereka memang pemain yang secara regulasi tidak masalah. Jadi media Vietnam jangan sebentar-sebentar mempermasalahkan masalah umur," tambahnya.

Ini untuk kesekian kalinya media Vietnam mempermasalahkan umur Marinus. Sebelumnya, mereka mempermasalahkan umur Marinus dalam pemberitaan di Piala AFF U-22 2019 beberapa bulan lalu.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-23 Gagal di Kualifikasi Piala Asia U-23, Indra Sjafri Tatap SEA Games 2019

Indra Sjafri Bela Egy Maulana Vikri Terkait Penampilannya di Kualifikasi Piala Asia U-23

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-23 harus tersingkir dari ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Kepastian itu didapat usai Skuat Garuda takluk 0-1 dari Vietnam, pada laga kedua Grup K di My Dihn Stadium, Minggu (24/3) malam WIB.

Dengan satu laga sisa, Timnas Indonesia U-23 tak mampu lolos setidaknya sebagai runner-up grup terbaik. Sedangkan Vietnam menduduki posisi runner-up sementara Grup K dengan 6 poin dari dua laga, atau kalah selisih produktivitas gol dari Thailand di puncak klasemen. Adapun Brunei Darussalam belum mendapat poin, dan berada di posisi terakhir.

Dalam laga tersebut, sebetulnya kedua tim berimbang. Sayang, Timnas Indonesia U-23 kecolongan melalui gol Trieu Viet Hung pada menit ke-94.

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-23 menghadapi Brunei Darussalam pada laga terakhir Grup K di My Dihn Stadium, Selasa (26/3).