Kekhawatiran Arema FC terhadap Potensi Spasojevic Akhirnya Terbukti

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 25 Agustus 2019
Kekhawatiran Arema FC terhadap Potensi Spasojevic Akhirnya Terbukti
Selebrasi gol Bali United melalui Ilija Spasojevic. (LIB)

BolaSkor.com - Arema FC mau tak mau harus mengakui kekalahan tipis dengan skor 1-2, saat menantang tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu (24/8). Namun, Milomir Seslija justru cukup puas dengan performa yang ditampilan anak asuhnya.

Sylvano Comvalius dkk. sukses menunjukkan kualitas terbaiknya, dengan memberi perlawanan sengit terhadap tim pemuncak klasemen itu.

"Seperti saya bilang, Bali United adalah terbaik di kompetisi. Kami sempat memberi perlawanan dan menampilkan permainan yang sangat bagus," tutur pelatih Arema FC tersebut.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2019, Minggu (25/8)

Bali United 2-1 Arema FC: Serdadu Tridatu Kokoh di Puncak Klasemen

Secara khusus, ia langsung mengomentari Ilija Spasojevic. Striker andalan Bali United akhirnya memberikan mimpi buruk, sesuai yang dikhawatirkannya sebelum pertandingan.

"Ya, seperti yang saya perkirakan sebelumnya, bahwa dia punya potensi besar untuk memberi ancaman berbahaya kepada kami," ungkap Milomir.

"Spaso punya kualitas dan bisa merubah keadaan dalam pertandingan. Di sosok striker yang tangguh," tambah pelatih kelahiran Bosnia, 55 tahun lalu itu.

Spasojevic memang menjadi satu-satunya pembeda hasil akhir pada pertandingan itu. Sundulan akuratnya di menit 57, merubah arah pertandingan untuk keunggulan Bali United setelah kedudukan imbang 1-1.

"Tapi kami juga menciptakan 3 sampai 4 peluang yang fantastis. Jika saja peluang di menit-menit akhir menjadi gol, keadaan bisa berubah lagi," tuntasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan