Kekhawatiran Jurgen Klopp Menjelang Liverpool Hadapi Napoli

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 17 September 2019
Kekhawatiran Jurgen Klopp Menjelang Liverpool Hadapi Napoli
Jurgen Klopp. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku khawatir menjelang pertandingan melawan Napoli. Klopp mewaspadai sikap para pemain I Partenopei yang pantang menyerah.

Berstatus juara bertahan Liga Champions, Liverpool bakal memulai petualangan mempertahankan gelar dengan tidak mudah. Mereka harus melawat ke markas Napoli.

Liverpool menyambangi San Paolo yang merupakan kandang Napoli pada Matchday 1 Liga Champions 2019-2020. Pertandingan bakal berlangsung pada Selasa (17/9).

Meski di atas kertas memiliki materi pemain yang lebih baik, bukan berarti Liverpool bisa meremehkan Napoli. Pasalnya pasukan Carlo Ancelotti merupakan runner-up Serie A musim sebelumnya.

Baca juga:

Napoli Vs Liverpool: Il Partenopei Kerap Kesulitan Hadapi Wakil Inggris

8 Pertandingan Menarik di Laga Pertama Grup Liga Champions 2019-20

Liverpool Vs Napoli

Jurgen Klopp sendiri meminta skuat asuhannya mewaspadai Napoli. Menurut manajer asal Jerman tersebut, I Partenopei bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan.

"Setelah menghadapi Napoli pada musim lalu, Liverpool harus bertahan dengan baik. Setelah itu, kami menjadi lebih baik dan mengetahui kesalahan sepanjang sisa musim," tutur Jurgen Klopp.

"Musim ini, kami mengeluarkan ilmu yang dipelajari pada musim sebelumnya. Apabila Liverpool tidak bertahan dengan baik, kami bakal kesulitan melawan Napoli yang kuat."

"Napoli sangat keras kepala, mereka menyerang, memutus serangan lawan, melakukan serangan balik, dan sangat kreatif. Saya menikmati permainan Napoli karena mereka memainkan sepak bola yang baik," lanjutnya.

Pada musim 2018-2019, Liverpool sudah berhadapan dengan Napoli. Saat itu, kedua kesebelasan saling mengalahkan dengan skor identik, 1-0, di kandang masing-masing.

Liverpool Breaking News Jurgen Klopp Napoli
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan