Kekhawatiran Pioli Jelang Duel Kontra Inter di Piala Super Italia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 15 Januari 2023
Kekhawatiran Pioli Jelang Duel Kontra Inter di Piala Super Italia
AC Milan (Twitter Milan)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengungkapkan kekhawatirannya jelang laga final Piala Super Italia melawan Inter Milan, di King Fahd Stadium, Kamis (19/1) dini hari WIB. Apalagi, penampilan Rossoneri belakangan ini angin-anginan.

AC Milan menghadapi laga melawan Inter dengan langkah yang goyah. Rossoneri tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhir. Bahkan, satu di antaranya berakhir dengan kekalahan melawan Torino. Padahal, Milan unggul jumlah pemain.

Teranyar, Milan ditahan Lecce 2-2. Rafael Leao dan kawan-kawan sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu.

Baca Juga:

Kemarahan Stefano Pioli Usai AC Milan Tersingkir dari Coppa Italia

Juventus Diklaim Lebih Berpeluang Raih Scudetto daripada Milan

Stefano Pioli Ungkap Penyebab AC Milan Gagal Kalahkan AS Roma

Kini, para pemain Milan wajib melupakan hasil minor tersebut untuk fokus pada laga berikutnya. Sebab, Il Diavolo Rosso akan menghadapi Inter Milan pada Piala Super Italia.

Pioli merasa khawatir dengan apa yang terjadi pada timnya. Ia akan memanfaatkan waktu tersisa untuk memperbaiki kondisi Milan.

"Saya khawatir, bahkan ketika kami menang. Jadi, perubahannya terletak pada skor. Kami akan melakukan segalanya untuk bisa siap menghadapi pertandingan itu," ulas Pioli kepada DAZN.

Pioli tidak menampik jika Milan tidak maksimal belakangan ini. Meskipun, secara keseluruhan Napoli yang saat ini memimpin jauh di puncak klasemen tampil luar biasa.

"Secara umum, kami melakukan hal yang sama, seperti musim lalu. Namun, kami bisa melakukan lebih baik sejak jeda Piala Dunia. Kami harus menghindari kesalahan minor yang membuat pertandingan menjadi lebih rumit daripada seharusnya," urai eks juru taktik Fiorentina itu.

AC Milan Inter Milan Breaking News Stefano Pioli
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan