BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Praveen Jordan, mengaku punya kekhawatiran sendiri di tengah situasi new normal. Praveen takut terpapar pandemi virus corona.

Indonesia sudah mulai menjalankan protokol new normal sejak awal Juni. Protokol itu berarti penduduk Indonesia bisa beraktivitas dengan berbagai aturan kesehatan.

Meski demikian, belum semua masyarakat percaya dengan protokol new normal. Masih ada yang memiliki kekhawatiran tersendiri mengenai aturan tersebut.

Termasuk di antaranya adalah Praveen yang mengaku belum siap menjalani protokol new normal. Pasangan Melati Daeva Oktavianti itu bakal siap dengan berbagai persiapan tambahan.

Baca Juga:

Praveen / Melati Sebut Hafiz / Gloria Lawan Terberat di Turnamen Internal PBSI

Hilang Gairah, Jan O Jorgensen Memilih Gantung Raket

"Kalau saya pribadi tidak siap dengan new normal. Mau bagaimana ada rasa takut, khawatir di bandar udara, naik pesawat, banyak orang. Namanya transportasi umum," kata Praveen.

"Apalagi kita semua melawan sesuatu yang tidak kelihatan (virus corona). Saya pribadi kalau ditanya siap atau tidak, ya tidak. Demi kesehatan juga."

"Kalau sudah aman dengan protokol jelas? Mau tidak mau harus siap. Tetapi dengan persiapan khusus, seperti membawa vitamin. Kondisi juga dijaga ekstra, jangan sampai malah sakit," tambahnya.

Bersama Melati, Praveen merupakan andalan utama Indonesia pada nomor ganda campuran. Keduanya menempati peringkat keempat dunia dan berpeluang tampil di Olimpiade 2020.