Kekhawatiran yang buat Ferdinand Sinaga Memilih Angkat Kaki dari Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 26 Juni 2021
Kekhawatiran yang buat Ferdinand Sinaga Memilih Angkat Kaki dari Persib
Ferdinand Sinaga. (Media Persib)

BolaSkor.com - Ferdinand Sinaga memilih pergi dari Persib Bandung. Kekhawatiran terkait jam bermain menjadi alasan di balik keputusan The Dragon.

Keputusan Ferdinand Sinaga untuk pergi seperti yang diumumkan Persib di lamannya, Jumat (25/6) sore. Ia lebih dulu menyepakati berakhirnya kerja sama dengan manajemen Maung Bandung.

Persib menjelaskan bahwa Ferdinand memilih mundur dan akan bergabung dengan Persis Solo, klub Liga 2 yang belakangan terus menunjukkan gebrakan.

Baca Juga:

Kecewa Fabiano Beltrame Akhiri Kontrak, PSS Sleman Minta Ganti Rugi

Persela Vs Persebaya Diundur, Tiket Pertandingan Tak Hangus

Kekhawatiran Ferdinand Sinaga seperti disampaikan pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Ia berharap keputusan penyerang 32 tahun itu dihormati.

"Beberapa pekan lalu, dia sudah mengajukan permintaan untuk bermain di luar Persib. Dia khawatir tidak mendapat cukup menit bermain karena tim punya banyak striker bagus," kata Robert Rene Alberts di laman Persib.

"Lalu ada permintaan dari Persis Solo, kami sepakat, demi masa depan Ferdinand. Karena, mempertimbangkan permintaannya juga, maka kami mendukungnya," tambahnya.

Pengakhiran kerja sama belakangan marak jelang bergulirnya Liga 1 2021. Di Persija Jakarta, Marc Klok bersepakat berpisah. Pun di PSS Sleman, di mana Fabiano Beltrame menyudahi kontrak.

Ferdinand sinaga Persib Bandung Persis Solo Liga 1 Robert Rene Alberts
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan