Kekuatan Arema FC dan Persita Berimbang bagi Eduardo Almeida

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 26 Oktober 2021
Kekuatan Arema FC dan Persita Berimbang bagi Eduardo Almeida
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. (Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC akan melanjutkan perjuangan untuk mempertahankan tren positif, saat bertemu Persita Tangerang pada pekan kesembilan Liga 1 di Stadion Sultan Agung Bantul, Rabu (27/10).

Namun, misi Tim Singo Edan dalam melanjutkan aksi sapu bersih poin dipastikan tak mudah. Lantaran Persita datang dengan kekuatan yang cukup mumpuni untuk menghadang misi besar mereka.

"Persita sekarang adalah salah satu tim terbaik. Kami selalu menargetkan tiga poin, namun tetap tidak memandang remeh lawan," tukas pelatih Arema FC, Eduardo Almeida dalam sesi jumpa pers virtual Selasa (26/10).

Baca Juga:

Bali United Tak Khawatir Tanpa Pacheco Hadapi PSS Sleman

Dianggap Menang karena Bantuan Wasit, Pelatih Persela Serang Balik Persik

Dari segi hasil, kedua tim memang tengah on fire. Arema FC dan Persita Tangerang berstatus tak terkalahkan dalam 4 pertandingan terakhir di Liga 1.

Bedanya hanya soal perolehan poin. Jika Arema FC mampu menyapu bersih 4 pertandingan dengan kemenangan, namun Persita hanya 1 kali menang dan 3 lainnya berakhir imbang.

Maka tak heran, jika Eduardo Almeida menganggap kekuatan kedua tim berimbang. Penerapan taktik yang jitu, kemungkinan besar menjadi faktor penentu hasil akhir pada pertandingan besok malam.

"Persita memiliki organisasi permainan yang bagus. Dan itu sudah mereka buktikan. Kami harus mewaspadai mereka secara tim," ulas Eduardo.

"Sedangkan yang saya fokuskan adalah bagaimana tim ini selalu melakukan improvisasi di setiap pertandingan. Saya percaya penuh dengan potensi tim ini," imbuh pelatih berpaspor Portugal tersebut.(Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Persita Tangerang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan