Kekuatan Penuh Arema FC Hadapi Lanjutan Liga 1

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 04 Desember 2022
Kekuatan Penuh Arema FC Hadapi Lanjutan Liga 1
Pelatih Arema FC, Javier Roca saat memimpin pertandingan. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Arema FC langsung mematangkan persiapan tahap akhir begitu mendapat kepastian soal kelanjutan Liga 1 musim 2022/2023. Mereka sudah mempersiapkan diri dalam menatap jadwal awal dalam sistem bubble di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Sesuai jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia Baru, Tim Singo Edan akan lebih dulu menantang Dewa United pada pekan ke-12. Pertemuan itu berlangsung di Stadion Manahan Solo tanpa penonton, pada Rabu (7/12) nanti.

"Bagus kalau sudah ada kepastian. Karena target kita adalah bagaimana kompetisi Liga 1 bergulir dulu. Kita fokus terhadap hal-hal yang tidak terlalu jauh," ujar pelatih Arema FC, Javier Roca.

Ia pun sudah menyiapkan anak asuhnya untuk fokus menatap Dewa United, sebagai lawan pertama. Rencananya, Arema FC akan menuju Solo, Jawa Tengah pada Senin (5/12).

Baca Juga:

Pelatih Arema FC Belum Pikirkan Perekrutan Pemain pada Tengah Musim

Pelatih Arema FC Paparkan Plus Minus Sistem Bubble pada Lanjutan Liga 1

"Ya, kami mungkin akan berangkat H-2 pertandingan. Kami harus fokus kepada 6 pertandingan tersisa putaran pertama. Semoga kita mendapat hasil terbaik selama sisa pertandingan itu," tambah pelatih berpaspor Chile tersebut.

Sistem bubble akan membuat Arema FC menjalani 6 pertandingan selama 16 hari selama Desember nanti. Setelah melawan Dewa United, Arema FC masih akan menghadapi Persis Solo (11/12), Persikabo (14/12), Persita Tangerang (17/12), Madura United (20/12) dan Bhayangkara FC (23/12).

Johan Al Farizi dkk sendiri berada di urutan 9 pada klasemen Liga 1, sebelum terhenti karena Tragedi Kanjuruhan. Arema FC mengemas 14 poin, hasil dari 4 kali kemenangan, 2 kali imbang dan 5 kali kalah. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Javier roca Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan