Kekuatan Penuh, Persela Siap Curi Poin dari Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 03 Desember 2019
Kekuatan Penuh, Persela Siap Curi Poin dari Persib
Bek tengah Persela Lamongan, Arif Satria. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persela Lamongan berkekuatan penuh menghadapi Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (3/12). Tidak ada pemain yang cedera atau bahkan terkena hukuman akumulasi kartu.

Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar berharap kondisi itu membuat timnya bisa tampil maksimal. Setidaknya bisa mencuri poin.

"Mudah-mudahan Persela Lamongan bisa menampilkan kekuatan dan permainan yang maksimal sehingga kita bisa dapat poin," harap Nil di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (2/12).

Meski demikian, Nil akan tetap meningkatkan kewaspadaannya. Sebab ia sangat mengetahui, Persib bukan tim yang mudah dikalahkan sekalipun tidak diperkuat dua pemainnya yakni Dedi Kusnandar dan Ezechiel N'Douassel yang terkena hukuman akumulasi kartu.

Baca Juga:

Persib Bandung Siap Buat Persela Jadi Korban demi Target

Persebaya Menang 3-2 di Markas Madura United, Barito Putera Bawa Tiga Poin

"Siapapun yang main tetap sama kekuatannya. Entah pemain inti atau cadangan itu kualitasnya tidak terlalu jauh," katanya.

Nil pun menaruh harapan besar kepada para pemainnya untuk bisa mengatasi dan merebut poin dari Persib. Sebab kekalahan hanya akan membuat Persela berpeluang kembali ke zona degradasi lantaran hanya berselisih satu poin dengan tim-tim yang berada di zona merah.

"Ini mungkin akan menjadi pertempuran yang sangat luar biasa. Lima atau enam tim ini ada degradasi tiga, selamat tiga karena poin kita itu selisihnya satu saja. Jadi memang belum tahu siapa yang akan terdegradasi atau tidak," tuturnya.

Bek tengah Persela Lamongan, Arif Satria pun menyatakan akan berusaha semaksimal mungkin mencuri poin di kandang Persib. Meski sulit, ia akan bekerja keras untuk menggapainya.

"Sebagai pemain mewakili rekan-rekan Insya Allah dalam pertandingan besok menghadapi Persib kita siap sesuai dengan target yang kita inginkan yaitu ambil poin di sini. Tentu saja bukan perkara mudah, butuh kerja keras dan perjuangan dan semoga Allah meridhoi kita untuk bisa ambil poin di sini," harap Arif. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persela lamongan Persib Bandung Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Nilmaizar
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan