Kekuatan Persipura Menurut Kapten Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 08 Mei 2018
Kekuatan Persipura Menurut Kapten Persib
Aksi Supardi Nasir membela Persib Bandung di Liga 1 2017. (PT LIB)

BolaSkor.com - Gelandang sayap Persib Bandung, Supardi Nasir, menyatakan kesiapannya bila ditunjuk untuk turun menghadapi Persipura Jayapura, pada pekan kedelapan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/5). Alasannya tak lain karena kondisi kebugarannya sangat baik. Maklum, karena sejauh ini, kapten kesebelasan Maung Bandung ini

diistirahatkan karena diganjar larangan bermain selama empat pertandingan akibat menanduk wasit saat menjamu Mitra Kukar di pekan ketiga, Minggu (8/4) lalu.

Kini, sanksi tersebut berakhir dan bisa diturunkan saat menghadapi Persipura Jayapura yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung.

Akan tetapi, pemilik nomor punggung 22 ini tak mau meremehkan Persipura Jayapura. Buktinya tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 2018.

"Persipura merupakan tim bagus dan mereka memiliki pemain yang bertalenta," ungkap Supardi di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Kota Bandung, Senin (7/5).

Bahkan dikatakan Supardi, Persipura merupakan tim yang stabil meski di musim ini mengalami perombakan pemain cukup besar.

"Persipura saat ini sangat bagus. Musim ini banyak bongkar pemain, tapi mereka tetap naik karena mental pemainnya sudah terbentuk," katanya.

Supardi berharap ketangguhan Persipura tak meruntuhkan mental para penggawa Persib. Sebab menurut dia, tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan.

"Tidak mesti kita takuti, semua tim tidak ada yang super. Selama kita bisa mengatasi mereka dan bekerja lebih, kita bisa menang," tegasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Persipura jayapura Supardi Nasir Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan