Kekurangan Penyerang, Barcelona Dapat Izin Belanja Darurat

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 18 Februari 2020
Kekurangan Penyerang, Barcelona Dapat Izin Belanja Darurat
Ousmane Dembele (fcbarcelona.com)

BolaSkor.com - Barcelona mendapatkan izin khusus untuk memboyong pemain baru seiring krisis lini depan menyusul cedera Ousmane Dembele. Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) sudah memberikan lampu hijau untuk mendatangkan pemain baru di luar jendela transfer.

Dilansir dari Marca, Barcelona mendapatkan izin tersebut pada Senin (17/2) waktu setempat. Blaugrana punya waktu 15 hari sampai 6 Maret untuk mendapatkan penyerang baru.

Baca juga:

Tak Hanya Cetak Gol, Lionel Messi Juga Piawai Ciptakan Assist

Francisco Trincao, Bintang Muda yang Bikin Barcelona Jatuh Hati Sejak 2017

Ngebet Pulangkan Neymar, Barcelona Rela Berkorban

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi agar izin tersebut keluar. Salah satunya adalah durasi absen pemain yang digantikan harus lebih dari lima bulan.

Selain itu, Barcelona juga harus memboyong pemain yang berposisi penyerang dan sudah terdaftar di Spanyol atau free agent.

Artinya, Barcelona tidak bisa merekrut pemain dari luar Liga Spanyol. Apabila bisa mendapatkan penyerang baru, pemain tersebut hanya boleh dimainkan di LaLiga tidak bisa di Liga Champions.

Beberapa nama sudah dikaitkan dengan Barcelona. Penyerang asal Getafe Angel Rodriguez dan penyerang dari Alaves Lucas Perez, yang disebut sebagai incaran.

Adapun opsi lainnya seperti penyerang dari Levante Roger Marti dan pemain Leganes Martin Braithwaite. Saat ini Barcelona hanya memiliki tiga penyerang yang fit yaitu Lionel Messi, Antoine Griezmann, dan Ansu Fati.

Penulis: Alexander Matthew

LaLiga Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.914

Bagikan