BolaSkor.com - Gelandang Madura United, Asep Berlian, tengah kalut di antara sedih dan bahagia. Sang istri, Eka Yuliati, melahirkan putri kedua berjenis kelamin laki-laki, Kamis (30/7) petang.

Pria asal Bogor tersebut kembali melewatkan persalinan istrinya seperti halnya pada kelahiran anak pertamanya, Yanuaris Azka Berlian. Saat itu, Asep Berlian tengah menghadiri launching tim Madura United untuk musim 2018.

"Waktu itu sudah izin 10 hari. Jadi hanya sampai istri pembukaan dua, saya sudah harus kembali ke Madura. Pas sampai Madura baru lahir. Jadi saat itu mau izin lagi nggak enak," ungkap Asep.

Baca Juga:

Idul Adha Tahun Ini Bermakna Lebih bagi Komisaris Persib Umuh Muchtar

Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic Berharap Ada Uji Coba Jelang Liga 1 2020

Sementara kali ini, pria yang identik dengan nomor punggung 4 tersebut tengah menjalani pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia. Istrinya pun kembali didampingi orang tua Asep dan mertuanya.

"Saya masih di Jakarta, masih di timnas. Belum sempat izin si dedek sudah lahir. Tapi setelah lahiran sudah sempat video call. Alhamdulillah ibu dan dedek sehat," tuturnya.

Meski begitu, Asep sudah menyiapkan nama bagi anak keduanya. Anugrah Arsa Berlian dipilih sebagai nama adik dari Azka itu.

"Artinya anugrah kegembiraan untuk keluarga Berlian," jelas Asep.

Berprofesi sebagai pesepakbola profesional dan memiliki dua anak laki-laki, tak membuat Asep berambisi menjadikan mereka sebagai pemain sepak bola. Asep hanya ingin buah hatinya menjadi anak yang sholeh dan berbakti.

Saat disinggung untuk menambah momongan karena belum memiliki anak perempuan, Asep enggan terburu-buru. "Amin kalau nanti dikasih. Untuk saat ini istirahat dulu. Itu nanti dibicarakan dulu sama istri," pungkasnya sembari tertawa. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)