Kelak, Asnawi Ingin Ansan Greeners Berterima Kasih kepada Shin Tae-yong

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 17 Februari 2021
Kelak, Asnawi Ingin Ansan Greeners Berterima Kasih kepada Shin Tae-yong
Shin Tae-yong mengamati Asnawi Mangkualam dalam pemusatan latihan Timnas. (PSSI)

BolaSkor.com - Bek Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar bertekad memberikan bukti sekaligus manfaat bagi Ansan Greeners FC. Tekad tersebut kembali disampaikan usai merampungkan karantina selama 14 hari di Korea Selatan.

Asnawi Mangkualam sudah mulai melakukan aktivitas di luar, Rabu (17/2). Salah satunya mengunjungi Stadion Ansan Wa, markas Ansan Greeners.

"Senang, besyukur bisa lalui masa karantina 14 hari. Selama karantina banyak lakukan workout dengan program dari pelatih. Senang juga bisa menyelesaikan karantina," kata Asnawi dalam wawancara dengan Sports-G.

Baca Juga:

Karantina di Ansan Selesai, Asnawi Mangkualam Sudah Gatal

Kunci Keberhasilan Asnawi Mangkualam di Ansan Greeners Menurut Shin Tae-yong

Asnawi Mangkualam juga tampak tak ingin mengecewakan Shin Tae-yong. Ia berkeinginan membalas Shin tae-yong, yang sudah merekomendasikannya direkrut Ansan Greeners, yang merupakan peserta kompetisi kasta kedua atau K League 2.

"Saya tidak khawatir (jika Shin melihat saya). Saya akan menjadikan motivasi. Coach kan sudah merekomendasikan saya ke sini. Saya ingin membalas, membuat pihak di Ansan dan pelatih mengucapkan terima kasih ke Shin, karena sudah merekomendasikan saya."

"Waktu bertemu, ia kasih pesan agar kerja keras, disiplin, kerja lebih bagus lagi. Ia meminta saya mempertahankan karakter seperti yang saya tunjukan di Indonesia," jelas Asnawi.

Misi lain yang diusung lewat tekad tersebut yakni kepercayaan terhadap pemain Indonesia. "Ambisi saya, ingin membuktikan. Bahwa orang Indonesia layak bermain di luar."

Asnawi Mangkualam Ansan Greeners FC Korea selatan Shin Tae-yong
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan