Kelakar Sadio Mane Larang Thomas Muller Kirim Bola ke Robert Lewandowski

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 13 September 2022
Kelakar Sadio Mane Larang Thomas Muller Kirim Bola ke Robert Lewandowski
Thomas Muller (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Bayern Munchen, Thomas Muller, mengungkapkan isi pembicaraannya dengan Sadio Mane jelang pertandingan melawan Barcelona. Mane berkelakar agar Muller jangan sampai salah dengan mengirimkan umpan ke Robert Lewandowski.

Thomas Muller akan kembali bersama Robert Lewandowski dalam satu lapangan. Namun, kali ini kedua pemain itu berada di kubu yang berbeda. Keduanya membela tim masing-masing pada duel Bayern Munchen melawan Barcelona dalam matchday 2 Grup C Liga Champions 2022-2023, di Stadion Allianz Arena, Rabu (14/9).

Tentunya, bagi Muller ini adalah laga yang spesial. Ia akan bertemu dengan teman duetnya dulu, Lewandowski, yang kini memperkuat Barcelona. Muller diminta untuk tidak salah dalam mengirimkan umpan.

Baca Juga:

Barcelona Kembali Ingin Jual Frenkie de Jong

Kontribusi Signifikan Robert Lewandowski untuk Barcelona

Prediksi dan Statistik Bayern Munchen Vs Barcelona: Menghapus Trauma

"Sadio Mane dengan nada bercanda mengatakan kepada saya selama 10 hari terakhir untuk berhati-hati agar tidak sengaja mengoper bola kepada Lewandowski," jelas Muller pada konferensi pers jelang laga seperti dilaporkan Marca.

"Kami harus memainkan permainan kami sendiri dan tidak boleh terlalu fokus kepada Lewandowski," imbuh pemain asal Jerman itu.

"Koneksi kami di lapangan telah berkembang selama bertahun-tahun. Namun, sekarang kami punya banyak pemain fleksibel di depan dan tidak punya satu pemain tetap."

"Lawan tidak tahu siapa penyerang tetap kami. Namun, kami harus membuatnya berjalan," papar Muller.

Muller meyakini Bayern tidak akan terpengaruh dengan hasil imbang dalam tiga laga terakhir di Bundesliga. Sebab, Liga Champions menghadirkan motivasi yang berbeda.

"Ada laga yang lebih mendapatkan banyak perhatian seperti pertandingan Liga Champions di San Siro atau melawan Barcelona. Itu adalah motivasi ekstra. Para penyerang bisa berlari lebih jauh yang tidak bisa dilakukan di Bundesliga."

"Terkadang, hal seperti itu terjadi ketika tim terbaik Eropa bertemu. Semua orang termotivasi. Kami juga sadar Barcelona memiliki awal yang bagus pada musim ini," terang Muller.

Bayern Munchen memiliki catatan gemilang melawan Barcelona. Die Roten meraih delapan kemenangan dalam 11 laga terakhir. Tiga laga sisanya berakhir dengan satu imbang dan dua kalah.

Breaking News Thomas Muller Sadio Mane Robert Lewandowski Bayern munchen Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan