Kelakukan Mir Masih Membakar Api di Hati Miller

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 06 Oktober 2021
Kelakukan Mir Masih Membakar Api di Hati Miller

BolaSkor.com - Hingga kini polemik antara Jack Miller dan Joan Mir terus bergejolak. Miller masih kesal dengan ulah pembalap Suzuki tersebut.

Peristiwa ini terjadi saat berlangsungnya MotoGP Amerika, Minggu (3/10). Saat itu motor yang dikendarai Mir terus menyenggol motor Miller. Hal ini membuat pembalap Lenovo Ducati tersebut naik pitam.

Tanpa pikir panjang, Miller langsung menghampiri Mirs esudah balapan. Pembalap asal Australia itu memaki hingga mengancam Mir. Bahkan Miller hampir memukul Mir.

Kejadian ini langsung direspon dengan permintaan maaf. Peraih gelar juara 2020 itu mengaku salah karena sudah beberapa kali menyenggol Miller.

Baca Juga:

Aleix Espargaro Tinggalkan MotoGP Amerika dengan Penyesalan

Marc Marquez Menatap Tiga Balapan Tersisa

Namun, permintaan maaf tersebut tidak mempengaruhi sikap Miller. Pembalap berusia 26 tahun itu sudah terlanjur murka dengan kelakuan Mir.

“Saya melindungi racing line. Saat di Misano dia juga melakukan hal yang sama. Saya tidak peduli jika dia meminta maaf, setiap waktu saya berada di dekatnya hal ini terus terjadi. Sudah tidak terhitung berapa kali Joan Mirmenyenggol saya,” kata Miller dikutip dari tuttomotoriweb.it.

Atas peristiwa ini, Mir akhirnya dikenakan penalti turun satu peringkat. Pembalap asal Spanyol itu dinyatakan finish di urutan kedelapan, sedangkan Miller di posisi ketujuh.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Jack Miller Joan Mir Motogp MotoGP 2021
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan