Kelantan FA Tidak Minder Hadapi Persija yang Gebuk Ratchaburi

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 16 Januari 2018
Kelantan FA Tidak Minder Hadapi Persija yang Gebuk Ratchaburi
Pemain Indonesia di skuat Kelantan FA, Ferdinand Sinaga. (Facebook Kelantan FA)

BolaSkor.com - Pelatih Kelantan FA, Sathit Bensoh, menegaskan bahwa skuat asuhan akan berusaha mengejar kemenangan dalam laga kontra Persija Jakarta di Boost Sportsfix Super Cup 2018 di Stadion Bukit Jalil, Selasa (16/1). The Red Warriors tidak minder menghadapi Macan Kemayoran, yang sebelumnya perkasa menghadapi klub Thai League 1, Ratchaburi Mitr Phol FC.

Seperti diketahui, Persija bisa menggebuk The Dragons, julukan Ratchaburi dengan skor 3-1. Ketiga gol Persija dicetak oleh Marko Simic, Jaimerson da Silva Xavier, dan Novri Setiawan.

Kemenangan itu membuat skuat asuhan Stefano Cugurra Teco berada di atas angin sehingga mematok kemenangan kedua untuk menjadi juara turnamen segitiga.

"Kami hanya fokus menang, bukan datang untuk kalah. Ini adalah laga pertama bagi Kelantan dan sudah pasti kami ingin meraih hasil positif," jelas Sathit Bensoh dikutip dari Sinar Harian.

"Mereka (Persija) lebih baik setelah memenangkan laga pertama, namun Kelantan tidak takut karena kami memiliki keuntungan bermain di kandang sendiri," tambahnya.

Sathit Bensoh sudah mempelajari cara bermain Macan Kemayoran. "Persija adalah sebuah klub yang bagus, bahkan prestasi mereka dalam Liga 1 musim lalu agak baik. Apapun, seperti saya beritahu Kelantan siap bertemu mereka," ujarnya.

Ia diperkirakan juga mendapat bantuan dari mantan Persija, Bruno Lopes, terkait informasi skuat Ibukota. "Saya belum membuat keputusan siapa yang akan diturunkan, Bruno atau Fakhrulzaman (Wan Abdullah Zawawi) untuk memimpin lini serang lebih dulu dalam laga ini."

Boost Sportsfix Super Cup 2018 Persija jakarta Kelantan FA
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan