Kelegaan Jurgen Klopp Lihat Darwin Nunez Buka Rekening Gol

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 22 Juli 2022
Kelegaan Jurgen Klopp Lihat Darwin Nunez Buka Rekening Gol
Darwin Nunez (Twitter)

BolaSkor.com - Darwin Nunez akhirnya membuka rekening gol dengan seragam Liverpool. Fakta tersebut turut membuat lega manajer The Reds, Jurgen Klopp.

Nunez tak mampu mencetak gol pada dua laga pramusim perdana Liverpool kontra Manchester United dan Crystal Palace. Kemampuan penyerang berkebangsaan Uruguay itu pun mulai diragukan.

Namun Nunez langsung menjawab keraguan saat Liverpool menghancurkan RB Leipzig dengan skor 5-0 dalam lanjutan laga pramusim. Tak tanggung-tanggung, mantan bomber Benfica itu langsung memborong empat gol sekaligus.

Nunez mencetak keempat gol tersebut pada babak kedua tepatnya menit 48, 51, 68, dan 90. Ia memang memulai laga dari bangku cadangan.

Baca Juga:

Cara Elegan Darwin Nunez Bungkam Kritik: Borong Empat Gol

Darwin Nunez Diklaim Akan Lebih Tajam daripada Gabriel Jesus

Aturan Baru Premier League yang Bikin Senjata Rahasia Liverpool Lebih Ampuh

Kesuksesan mencetak empat gol tentu membuat beban berat dipundak Nunez telah hilang. Klopp optimis penyerang anyarnya tersebut akan memainkan peran penting sepanjang musim 2022-2023.

"Mo (Salah) memberi Darwin penalti dan Darwin membuka kotak Pandora. Itu tentu saja malam yang sempurna untuknya," kata Klopp di situs resmi klub.

"Itu jelas cara terbaik untuk menghentikan semua diskusi ini. Dia striker yang berbeda dengan apa yang kami miliki atau apa yang kami miliki, tapi dia sangat bagus."

Darwin Nunez dan Jurgen Klopp

Klopp tak menampik khawatir mental Nunez akan terganggu usai gagal mencetak gol pada dua laga perdana. Hal tersebut secara tak langsung akan berdampak buruk kepada atmosfer ruang ganti.

Apalagi Liverpool punya rekam jejak yang kurang baik saat mendatangkan penyerang berharga mahal. Nunez tentu tak mau dirinya melanjutkan tradisi buruk tersebut.

Namun Klopp tak pernah ragu dengan kualitas Nunez. Apalagi ia sudah memantaunya dengan teliti sebelum mengambil keputusan untuk merekrutnya.

"Kita selalu berpikir bahwa jika Anda membayar banyak uang maka para pemain tidak merasakan tekanan atau apa pun. Padahal mereka semua adalah manusia normal dan saat sentuhan pertama tidak sempurna lalu tiba-tiba (semuanya menjadi buruk)," tambahnya.

"Generasi pemain sekarang membaca media sosial yang sebenarnya tidak cerdas, tetapi mereka melakukannya. Tiba-tiba Anda terburu-buru dan hal-hal semacam ini terjadi."

Liverpool Darwin Nunez Jurgen Klopp Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan