Kelemahan Jens Petter Hauge di Mata Stefano Pioli

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 11 Desember 2020
Kelemahan Jens Petter Hauge di Mata Stefano Pioli
Jens Petter Hauge (AC Milan)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengomentari penampilan penggawa anyar, Jens Petter Hauge. Menurut Pioli, pemain asal Norwegia itu masih memiliki beberapa kelemahan.

AC Milan membeli Jens Petter Hauge dari Bodo/Glimt pada awal Oktober 2020 senilai 5 juta euro. Milan menilai, Hauge merupakan pemain menjanjikan yang bisa menjadi tulang punggung di masa depan.

Rupanya, Jens Petter Hauge tidak membutuhkan waktu lama untuk mencuri perhatian. Teranyar, ia mengemas satu gol ketika Milan melawan Sparta Praha di Liga Europa. Pada musim ini, Jens Petter Hauge mendulang tiga gol di Liga Europa dan satu gol di Serie A.

Baca Juga:

Hasil Laga Liga-liga Eropa: Liverpool Pesta Gol, Milan Jaga Momentum

Zlatan Ibrahimovic Ungkap Drama Perpanjangan Kontraknya di AC Milan

Efek Ibrahimovic, Milan yang Diperkuat Pemain Kurang Terkenal Berpeluang Scudetto

Jens Petter Hauge

Namun, Pioli meminta Jens Petter Hauge tidak besar kepala. Menurut sang pelatih, masih ada beberapa sisi yang perlu dipoles agar Hauge menjadi pemain yang lengkap.

"Dia masih belum komplet. Jens Petter Hauge masih bisa berkembang. Kami sangat senang melihat penampilannya," ulas Pioli seperti dilaporkan Sky Sports Italia.

"Menurut saya, senjata utamanya adalah saat menghadapi situasi satu lawan satu. Dia lebih cepat ketika memegang bola. Namun, saya pikir dia harus punya alternatif dan menjadi lebih baik saat berlari melewati lawan untuk mengejar bola."

"Selain itu, Jens Petter Hauge juga harus membenahi hal lainnya seperti fokus pada area pertahanan selama 90 menit. Kami melihat kualitasnya dan klub sudah membeli investasi menjanjikan dengan sangat baik," papar Pioli.

Berikutnya, AC Milan akan menjamu Parma pada laga lanjutan Serie A 2020-2021, Senin (14/12). Il Diavolo Rosso masih di puncak klasemen sementara dengan unggul lima poin dari peringkat kedua, Inter Milan.

Breaking News AC Milan Jens Petter Hauge Stefano Pioli
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan