Kelly Purwanto Sempat Terkejut saat Tahu Bedu Pindah Tim

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 29 Oktober 2019
Kelly Purwanto Sempat Terkejut saat Tahu Bedu Pindah Tim
Kelly Purwanto (Amartha HangTuah)

BolaSkor.com - Penggawa Amartha HangTuah,Kelly Purwanto, sempat terkejut ketika mengetahu Andika Supriadi Saputra meninggalkan posisi pelatih kepala. Pria yang akrab disapa Bedu itu memutuskan pindah ke klub pendatang baru, Louvre.

Namun, saat ini, Kelly mengaku sudah bisa menerima keputusan Bedu. Siapapun pelatihnya, Kelly percaya Amartha HangTuah tetap bisa memenuhi target musim depan.

“Yang pasti bukan saya saja, semua pemain juga merasa kehilangan ya. Sedih karena kita sama-sama dari 2-3 tahun lalu," ujar Kelly.

Baca Juga:

Jelang ATC Motegi, Afridza Munandar Optimistis

Kualifikasi MotoGP Jepang: Marquez Pole Position Perdana di Motegi, Rossi Pembalap Yamaha Terburuk

“Apalagi waktu tahun kedua saya di sini. Kita bisa mendapatkan hasil bagus dan pelatih kepalanya adalah Bedu. Tapi show must go on, siapapun pelatihnya, kita harus profesional," tambahnya.

Saat ini kursi pelatih kepala Amartha HangTuah ditempat Harry Prayogo yang sebelumnya menjabat sebagai asisten. Dengan materi yang ada, Kelly menilai target finis empat besar bukan hal yang mustahil.

“Kami harus percaya diri. Kita dengan materi pemain yang sekarang, tinggal menjalankan yang sudah kita punya. Sekarang pelatih masih dipegang Harry Prayogo, dia sudah tahu karakter pemain seperti apa," tuturKelly Purwanto.

Breaking News Indonesia Basket IBL Amartha Hangtuah Kelly Purwanto
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan