BolaSkor.com - Bintang Golden State Warriors, Kevin Durant, tak bisa menyelesaikan gim kelima final NBA 2018/2019 hingga peluit akhir. Durant terpaksa dibopong keluar setelah kembali mengalami cedera jelang kuarter kedua berakhir.

Durant yang baru kembali setelah mengalami cedera paha memberi kontribusi positif kepada Warriors sebelum kembali cedera. Hasilnya, pasukan Steve Kerr berhasil memermanjang nafas dengan menaklukkan Toronto Raptors dengan skor 106-105, Selasa (11/6).

Namun, hasil itu harus dibayar mahal dengan cederanya Durant. Bagi mantan pemain Oklahoma City Thunder tersebut, kondisi ini membuat hatinya teriris.

Baca Juga:

Klay Thompson Bakal Bergabung dengan LeBron James di Space Jam 2

Ashleigh Barty, Juara Roland Garros yang Sempat Berkarier Kriket

"Saya sangat sedih saat ini, saya tidak bisa berbohong," tulis Durant di Instagram miliknya, @easymoneysniper, tak lama setelah pertandingan.

Akan tetapi, Durant tetap berharap rekan setimnya mampu berjuang di gim keenam. Melihat Warriors kembali merebut gelar juara NBA bisa membantunya mengurangi rasa sakit karena cedera.

"Tetapi, melihat saudara-saudaraku (para pemain Warriors) mendapatkan kemenangan ini, rasanya seperti mendapatkan suntikan tequila. Saya mendapat kehidupan baru," tutur Durant.

Kevin Durant keluar dari Scotia Bank Arena, Kanada dengan menggunakan kruk. Melalui pernyataan resmi klub, Durant dinyatakan mengalami cedera di bagian kaki kanan bawah.