Keluarga Antoine Griezmann Sempat Beda Pendapat soal Tawaran Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 26 September 2018
Keluarga Antoine Griezmann Sempat Beda Pendapat soal Tawaran Barcelona
Antoine Griezmann (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang serang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menegaskan keputusan menolak tawaran yang dilayangkan Barcelona merupakan hal yang sulit. Bahkan, sang pemain menuturkan, keluarganya juga ikut terpecah menjadi dua kubu saat dimintai saran.

Sejak pertengahan musim lalu, Antoine Griezmann sudah dikabarkan masuk dalam pantauan Barcelona. Kehadiran sang pemain diprediksi akan menggenapkan taktik Ernesto Valverde.

Griezmann butuh beberapa waktu untuk menjawab tawaran tersebut. Sampai akhirnya, pemian tim nasional Prancis tersebut menolak Barcelona dan memilih setia bersama Los Rojiblancos.

"Itu adalah saat saya memikirkan hal yang tidak baik. Saya membangunkan istri jam tiga pagi dan bertanya kepadanya. Namun, dia tidak bisa membantu dan tidak mengetahui apa yang saya pikirkan," jelas Griezmann.

"Pun dengan orang tua saya. Beberapa anggota keluarga ingin saya menerima tawaran Barcelona, namun pada sisi lain ada juga yang meminta menolaknya. Jadi, itu adalah momen yang sulit," tambahnya.

"Atletico mengatakan kami ingin Anda tetap berada di sini dan bersedia melakukan segalanya. Kami bersedia melakukan banyak hal. Itu sangat menyentuh dan saya pikir kami lebih siap menantang Barcelona dan Real Madrid," ungkap Griezmann.

Di sela-sela Piala Dunia 2018, Antoine Griezmann meneken kontrak anyar bersama Atletico Madrid hingga Juni 2023. Saat ini, pemain 27 tahun tersebut masih menjadi andalan Atletico dengan mengemas dua gol dan empat assist di berbagai ajang.

Barcelona Antoine Griezmann Atletico Madrid Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan