BolaSkor.com - Nampaknya Ratu Tisha Destria ingin benar-benar rehat sejenak dari dunia sepak bola untuk sementara waktu. Pasalnya tawaran menjadi manajer Sriwijaya FC pun ditolak dengan alasan masih ingin menemani sang ibu.

Sosok Ratu Tisha memang dikenal sangat paham dengan sepak bola Indonesia. Selama menjabat sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, banyak hal baru yang dibawa dan membuat beberapa kemajuan yang signifikan untuk sepak bola tanah air.

Kepastian menolaknya Ratu Tisha untuk menjabat sebagai manajer Sriwijaya FC disampaikan langsung oleh Sekretaris tim Sriwijaya Faisal Mursyid. Ia mengatakan lulusan ITB itu telah memberikan jawabannya kepada manajemen terkait dengan tawaran menjadi manajer.

Baca Juga:

Exco Sebut Kriteria Sekjen Baru PSSI, Tidak seperti Ratu Tisha

Exco PSSI Sebut Yunus Nusi Bisa Jadi Plt Sekjen

"Semalam sudah saya terima jawaban dari Ibu Tisha," kata Faisal saat dihubungi wartawan, Senin (20/4).

Faisal juga menyertakan percakapan WhatsApp antara dirinya dengan Ratu Tisha. Di mana percakapan tersebut berisikan penolakan dari wanita kelahiran Jakarta itu. Dari percakapan itu terlihat Ratu Tisha menolak dengan alasan ingin menemani ibunya di rumah.

"Malam Pak Faisal, mohon maaf baru keluar dari perenungan panjang, salam hormat untuk seluruh teman-teman di Sriwijaya terutama Pak Hendri Zainuddin. Saya merasa bangga dan tersanjung atas tawarannya, namun saat ini untuk sementara saya masih ingin temani ibu saya dulu di rumah," tulis Tisha.

"Kita tetap berkarya bersama di sepak bola. Tetap jaga silatuhrahmi. Saya akan jalan beriringan dengan teman-teman di Sriwijaya FC," pungkasnya.