BolaSkor.com - Sylvano Comvalius memastikan berpisah dengan Persipura Jayapura. Keluarga menjadi alasan bagi Sylvano Comvalius keluar dari tim Mutiara Hitam.

Hal ini diutarakan dalam percakapan grup Persipura. Pernyataannya dimuat akun Instagram Persipura Jayapura.

"Setelah berbicara dengan keluarga saya, pelatih Jacksen, dan manajemen Persipura dua minggu terakhir kami sampai pada kesimpulan bahwa untuk tahun 2020 saya tidak akan kembali ke Persipura dan akan tetap di Eropa," kata Sylvano Comvalius.

Baca Juga:

Benarkan Akan ke Sriwijaya FC, Beto Goncalves Berat Tinggalkan Madura United

Pembelaan Hansamu Yama Setelah Dikritik Pencinta Sepak Bola karena Makanan

Sylvano Comvalius merasa berat melanjutkan kiprah di Liga 1 2020 bersama Persipura tanpa anak dan istri. "Aturan Covid-19 di Indonesia membuat istri dan anak saya tidak bisa ikut lagi ke Indonesia. Selama 2,5 tahun terakhir sulit bagi istri saya sulit untuk berpergian dengan bayi-bayi kecil dan saya memutuskan untuk tidak meninggalkannya sendiri di sisi lain dunia selama enam bulan ke depan," sambung Sylvano Comvalius.

Sylvano Comvalius menyebut bahwa perpisahan yang diambil merupakan keputusan sulit. "Persipura telah menjadi seperti sebuah keluarga dan saya harus meninggalkan sebuah keluarga untuk sebuah keluarga."

"Pada akhirnya saya hanya lebih dari diberkati bahwa saya bisa bermain untuk keluarga ini, kalian lebih dari tim yang spesial dan saya akan selamanya bersyukur kepada Tuhan sudah punya pengalaman ini," jelasnya.